Jennie BLACKPINK Pede Abis Pakai Stoking Jaring Biru Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

BLACKPINK saat ini dalam masa promosi comeback full album pertama bertajuk 'THE ALBUM'. Jisoo cs berhasil meraih piala kemenangan perdananya lewat lagu utama 'Lovesick Girls'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini dalam masa promosi comeback full album pertama bertajuk "THE ALBUM". Maka wajar saja jika girl grupasuhan YG Entertainment ini tampil di sejumlah program musik.

Ketika tampil di atas panggung, BLACKPINK hampir selalu mencuri perhatian karena gaya fashion yang unik namun selalu cocok dipakai semua member. Ketika tampil di "Inkigayo" pada Minggu (12/10), kostum panggung Jennie banyak disorot.

Jennie memakai atas tanpa lengan dengan rok super pendek bermotif. Idol kelahiran tahun 1996 itu memadukan dengan aksesoris tambahan seperti topi, ikat pinggang, kalung dan gelang. Yang cukup mengejutkan, Jennie tampak memakai stoking jaring warna biru.

Penampilan Jennie di atas panggung "Inkigayo" ini ramai diperbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang kagum merasa jika mantan kekasih Kai EXO itu selalu cantik dengan memakai kostum apa pun.


"Kalau aku memakai pakaian seperti itu, pasti akan jadi teror fashion. Tapi lihat dia ..." tulis seorang netizen. "Cocok untukmu," sambung yang lain. "Wow, meskipun pakaiannya seperti itu, Jennie bisa menonjolkannya," imbuh netizen lain. "Jennie tidak pernah terlihat jelek ... Semuanya sangat cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK ketika tampil di panggung berhasil meraih piala kemenangan perdananya lewat lagu utama "Lovesick Girls". Jisoo cs mengalahkan lagu "When We Disco" milik Park Jin Young dan Sunmi serta lagu "NUNU NANA" milik Jessica H.o).

Sementara itu untuk mempromosikan full album pertama, BLACKPINK juga tampil di sejumlah variety show seperti "Running Man", "Ask Us Anything" hingga "Amazing Saturday". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts