Song Ji Hyo Cemburu, Tak Mau Kim Jong Kook Nyanyi Untuk Cewek Lain di 'Running Man'
Instagram/my_songjihyo
TV

Song Ji Hyo cemburu melihat Kim Jong Kook menyanyi untuk Jeon So Min. Ia mengatakan jika dirinya tak mau melihat Kim Jong Kook menyanyi untuk cewek lain selain dirinya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-524 pada Minggu (11/10). Pada episode terbaru, program SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan hanya menampilkan persaingan para member.

Namun, Song Ji Hyo dan Jeon So Min mendapat keistimewaan sebagai pemegang pin bomb dan bisa memberikan kepada siapa pun member cowok. Empat pemilik pin bomb terbanyak bakal mendapatkan hukuman.

Gara-gara hal itu, Yoo Jae Seok cs jadi berlomba-lomba untuk memanjakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Salah satunya adalah Kim Jong Kook yang bahkan sampai rela menyanyikan lagu khusus untuk Jeon So Min.

Kocaknya, ternyata Song Ji Hyo cemburu melihatnya. Member berjuluk Ace ini mengatakan jika dirinya tak mau melihat Kim Jong Kook menyanyi untuk cewek lain selain dirinya di "Running Man".


Diketahui pada masa-masa awal "Running Man", Kim Jong Kook pernah merayu Song Ji Hyo dengan menyanyikan sebuah lagu untuknya. Song Ji Hyo yang kini cemburu lantas memberikan satu pin bomb kepada Kim Jong Kook agar berhenti menyanyi untuk Jeon So Min.

Di sisi lain, "Running Man" episode terbaru ini dimenangkan oleh Song Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok. Sedangkan member lainnya mendapat hukuman. Khusus untuk Jeon So Min, hukumannya akan diberikan pekan depan.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal menjadi episode yang sayang jika dilewatkan. Pasalnya BLACKPINK (Black Pink) akan datang dalam formasi lengkap empat member untuk mempromosikan full album perdana "THE ALBUM" dengan lagu utama bertajuk "Lovesick Girls".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru