Jadi Tentara Wanita, Krystal Beber Tantangan dan Kesulitan Saat Syuting 'Search'
TV

'Search' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam OCN menggantikan 'Missing: The Other Side'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Jelang pemutaran perdana "Search", tim produksi menggelar konferensi pers pada Selasa (13/10). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Krystal yang berperan sebagai letnan tentara bernama Son Ye Rim.

Pertama-tama Krystal mengungkapkan alasannya tertarik membintangi drama ini. "Aku menganggap peran prajurit wanita sebagai tantangan untuk dijalankan. Juga, aku memilih drama karena kupikir aku bisa menunjukkan sisi baruku karena naskahnya yang sangat segar dan menarik," tutur Krystal.


Sebelum ini, Krystal telah menunjukkan kemampuan aksinya melalui drama OCN "The Player". Kendati demikian, adegan aksinya di "Search" cukup berbeda dan membutuhkan lebih banyak usaha. "Adegan aksi yang kulakukan di 'The Player' melibatkan sinkronisasi dengan lawan mainku dan meninju. Tindakan yang akan kalian lihat di 'Search' sedikit berbeda," jelasnya.

"Kupikir itu akan cukup mudah karena ini adalah kali keduaku, tapi itu terlalu berbeda. Saat aku berperan sebagai tentara, aku harus memegang senjata di lokasi syuting saat melakukan gerakan aksi. Aku mendekatinya dengan pemikiran bahwa itu adalah tantangan baru," lanjut Krystal.

Terakhir, mantan kekasih Kai EXO ini mengungkapkan kesulitannya selama syuting 'Search". "Satu hal yang sulit adalah bahwa semua anggota regu pencari syuting di musim panas sambil mengenakan helm berat, membawa senjata dan berlarian di pegunungan. Itu agak sulit," pungkasnya.

Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Missing: The Other Side" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru