Hwang Minhyun Romantis Pandangi Jung Da Bin Tidur di Teaser Perdana 'Live On'
TV

'Live On' dipersiapkan untuk tayang setiap Selasa malam di JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yeonwoo ini akan mulai tayang pada 17 November mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Live On" masih cukup lama. Kendati demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis teaser yang menampilkan romansa dua karakter utamanya yakni Go Eun Taek (Hwang Minhyun) dan Baek Ho Rang (Jung Da Bin).

Teaser perdana "Live On" menyoroti kemungkinan percintaan antara Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Keduanya terlihat sedang berada di ruang penyiaran sambil mengenakan seragam sekolah. Baek Ho Rang tampak tertidur pulas saat matahari terbenam menyinari dirinya. Sedangkan Go Eun Tae yang duduk di sebelahnya justru terjaga dan memandanginya dengan romantis. Tatapan matanya pun terlihat sangat hangat dan bijaksana.

Sayangnya, dialog mereka justru menimbulkan suasana yang ambigu. "Apakah kamu baru menyadari bahwa aku terlihat seperti ini?" tanya Baek Ho Rang. "Tidak, kamu sebenarnya baik-baik saja," pungkas Go Eun Taek.


Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda yakni selebriti SMA Seo Yeon dan influencer media sosial Baek Ho Rang dan ketua klub penyiaran bernama Go Eun Taek. Pertemuan mereka diharapkan seperti mencampurkan minyak dengan air, sehingga para penggemar drama bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan terungkap.

Baek Ho Rang digambarkan sebagai gadis yang memiliki penampilan cantik dan populer. Namun dia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya yang buruk. Ia kemudian mengalami masalah dan mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tersebut, Baek Ho Ran bergabung dengan klub penyiaran sekolah. Di sana dia bertemu dengan Go Eun Taek yang perfeksionis dan dihormati.

"Live On" sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap hari Selasa pukul 21.30 malam waktu setempat. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yeonwoo ini akan mulai tayang pada 17 November mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, sebaiknya pantau terus WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts