Jadi Pawang Anjing Militer, Jang Dong Yoon Ternyata Lakukan Persiapan Ini Demi 'Search'
TV

'Search' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu OCN menggantikan 'Missing: The Other Side'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Krystal ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana drama, OCN menggelar konferensi pers "Search" pada Selasa (13/10) kemarin. Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis dan para pemerannya termasuk Jang Dong Yoon yang berperan sebagai sersan Yong Dong Jin.

Dalam konferensi pers tersebut Jang Dong Yoon mengungkapkan upaya yang dilakukannya demi kesempurnaan peran. Dia rela mengubah seluruh penampilannya dengan makan banyak dan rutin berolahraga agar benar-benar tampak seperti tentara.

"Aku makan dengan baik dan banyak berolahraga. Berat badanku juga bertambah. Aku sudah kehilangan itu sekarang, tapi aku membangun fisikku agar sesuai dengan karakter seorang prajurit yang kuat karena dia adalah pawang anjing militer dan harus bergabung dengan kelompok pencarian khusus juga," jelasnya.


"Selain itu, tentara yang menjelang akhir masa tugas (wamil) mereka cenderung menambah berat badan," imbuh Jang Dong Yoon. Sutradara Im Dae Woong menyahut, "Di lokasi syuting, dia benar-benar terlihat seperti seorang prajurit menjelang akhir masa tugasnya."

Terakhir, Jang Dong Yoon berbicara tentang anjing militer yang ada dalam drama ini. "Anjing militer pandai mengikuti perintah di pusat pelatihan karena itu adalah tempat yang familiar. Meskipun anjing itu memiliki pengalaman berada di lokasi syuting, butuh beberapa saat untuk terbiasa dengan berbagai hal saat kami mulai merekam. Kupikir anjing itu adalah aktor terbaik dari seluruh pemeran," pungkasnya.

Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Missing: The Other Side" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru