Lee Je Hoon Ditawari Akting di Drama Soal Balas Dendam Adaptasi Webtoon Populer
TV

'Deluxe Taxi' versi webtoon sukses menduduki peringkat No. 1 dalam ulasan di KTOON. Versi drama akan disutradarai oleh Park Joon Woo dengan naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho.

WowKeren - Lee Je Hoon tahun 2020 ini terlibat dengan beberapa proyek akting sekaligus. Pada Rabu (14/10), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1984 itu ditawari membintangi "Deluxe Taxi" (judul terjemahan).

Kabar casting ini langsung ditanggapi oleh agensi Saram Entertainment. "Lee Je Hoon memang mendapatkan tawaran membintangi drama SBS 'Deluxe Taxi' dan dalam tahap positif mempertimbangkannya," ujar perwakilan agensi.

"Deluxe Taxi" sendiri merupakan drama adaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Versi webtoon sukses menduduki peringkat No. 1 dalam ulasan di KTOON. Versi drama akan disutradarai oleh Park Joon Woo dengan naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho.

"Deluxe Taxi" menceritakan tentang layanan taksi unik di mana pengemudi membalas dendam atas nama penumpangnya. Jika setuju nanti, Lee Je Hoon akan berperan sebagai supir "Deluxe Taxi" bernama Kim Do Ki.


Ia adalah sosok misterius yang percaya diri dan kuat. Kim Do Ki lulusan Akademi Angkatan Laut yang pernah menjadi perwira di Tim Pembongkaran Bawah Air, namun hidupnya berubah saat ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Lee Je Hoon saat ini masih memiliki sejumlah proyek yang belum dirilis. Sang aktor ganteng bakal menyapa penonton lewat drama Netflix "Move to Heaven" yang menceritakan tentang mantan narapidana tanpa masa depan yang tiba-tiba menjadi wali dari keponakannya yang mengidap sindrom Asperger.

Selanjutnya film terbaru Lee Je Hoon "Collectors" juga akan segera dirilis. Film yang menceritakan tentang perampok kuburan jenius itu juga dibintangi oleh Shin Hye Sun, Jo Woo Jin dan Im Won Hee. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts