Jennie BLACKPINK Ungkap Penyesalan Pilih Jadi Trainee Ketimbang Sekolah
Selebriti

Jennie buka-bukaan tentang apa yang paling ia sesalkan ketika memilih menjadi trainee di usia yang begitu muda dalam dokumenter Netiflix 'BLACKPINK: Light Up The Sky'.

WowKeren - Dokumenter Netflix BLACKPINK (Black Pink) yang baru dirilis, "BLACKPINK: Light Up The Sky", memberikan gambaran kepada semua orang tentang apa yang dialami para member sebelum debut dan menjadi salah satu girl grup paling terkenal yang pernah ada. Jennie buka-bukaan tentang apa yang paling ia sesalkan ketika memilih menjadi trainee di usia yang begitu muda.

Jennie memikirkan masa lalu ketika menonton klip lama praktiknya sebagai trainee. Idol kelahiran 1996 itu mengatakan bahwa ia tidak akan menukar semua yang telah ia pelajari dengan hal lain di dunia. "Aku tidak menyesal menghabiskan waktu sebagai trainee, belajar menari, menyanyi," ungkapnya.

Namun ada satu bagian kehidupan yang tidak bisa ia akses sebagai trainee. Karena trainee tinggal di asrama, Jennie berharap ia bisa tinggal bersama keluarganya selama masa genting itu. "Tapi satu hal yang kuinginkan adalah tinggal di rumah sampai aku berumur delapan belas, sembilan belas tahun," tuturnya.

Alasannya bukan hanya karena ia rindu dikelilingi oleh keluarganya. Jennie merindukan pengalaman yang dimiliki siswa SMA biasa. "Banyak orang membuat banyak kenangan sebagai siswa sekolah menengah," ujarnya.


Saat teman-temannya yang lain bersekolah dan membuat kenangan, Jennie tidak tahu seperti apa rasanya itu, terutama di lingkungan persaingan yang berjuang untuk debut. Jennie berkata, "Tapi aku tidak pernah memilikinya."

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts