Sutradara 'BLACKPINK: Light Up The Sky' Ungkap Kemungkinan Ada Sekuel Dokumenter
TV

Caroline Suh langsung 'terpesona' pada masing-masing member BLACKPINK. Kerendahan hati member BLACKPINK adalah satu hal yang tampaknya sangat menonjol bagi sang sutradara.

WowKeren - "BLACKPINK: Light Up the Sky" telah resmi dirilis pada 14 Oktober kemarin. Penggemar setia BLACKPINK (Black Pink) menikmati sepanjang 79 menit perjalanan karier Jisoo cs dari mulai trainee hingga kini menjadi girl grup top.

Dari banyaknya hal yang ditayangkan, banyak penggemar mengatakan satu bagian yang sangat menonjol bagi mereka yakni bagian akhir. Menjelang penutupan dokumenter, Jennie mencatat bahwa semua yang dilihat fans hanyalah "permulaan" untuk BLACKPINK.

Dan, itu memang benar. Terlepas dari semua yang telah mereka raih, dari masuk Billboard Hot 100 hingga penampilan Coachella, grup ini baru berusia empat tahun. Bahkan jika Rose cs memutuskan untuk berpisah suatu hari nanti, kontrak mereka tidak akan berakhir hingga 2023.

Ini memberi BLACKPINK setidaknya tiga tahun lagi untuk terus menggemparkan dunia. Jadi, tidak mengherankan jika dokumenter kedua tentang lanjut perjalanan karier Jisoo cs bakal ikut dirilis suatu hari nanti.


Dalam sebuah wawancara baru, sutradara "BLACKPINK: Light Up the Sky" bernama Caroline Suh juga mengungkap kemungkinan akan ada sukuel dengan dokumenter dengan mengatakan bahwa dia bakal "senang melihat" dirinya kembali menyutradarainya.

Menilai dari sentimen yang dia bagikan, Caroline Suh dibuat terkesan dan terpesona oleh Lisa cs sejak hari pertama. Meski merupakan keturunan Korea-Amerika, sutradara sebenarnya tidak tahu banyak tentang K-Pop, sampai keponakannya memberitahunya semua hal tentang BLACKPINK.

Setelah bertemu mereka, Caroline Suh langsung "terpesona" pada keempatnya. Kerendahan hati member BLACKPINK adalah satu hal yang tampaknya sangat menonjol bagi sang sutradara. Ketika Caroline Suh bertanya kepada member tentang kesuksesan mereka, BLACKPINK menjawab "dengan rendah hati" mengatakan bahwa mereka "hanya berada di tengah-tengah".

Dengan pemikiran tersebut, Caroline Suh mengaku ingin melihat bagaimana hal-hal berubah bagi mereka. Ia mengatakan akan "menarik untuk melihat apa yang terjadi" selanjutnya dalam hidup mereka. Selain itu, ada kemungkinan Netflix juga tertarik menggarap sekuelnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel