Tayangkan Episode Terakhir, Rating 'When I Was The Prettiest' Pecah Rekor
MBC
TV

Slot tayang 'When I Was The Prettiest' pada Rabu - Kamis malam MBC akan digantikan dengan 'The Spies Who Loved Me'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Eric Shinhwa tersebut akan tayang mulai 21 Oktober mendatang.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "When I Was The Prettiest" pada Kamis (15/10) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan cukup realistis, karena Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) tidak bersama dengan Seo Jin (Ha Suk Jin) maupun Seo Hwan (Ji Soo).

Dalam episode tersebut, Oh Ye Ji akhirnya berpisah dengan Seo Jin. Namun perpisahan tersebut tidak langsung membuatnya bersama dengan Seo Hwan. Mereka memutuskan untuk berpisah meski sama-sama saling mencintai.

Setahun kemudian, Oh Ye Ji dan Seo Hwan kembali bertemu dan menghabiskan momen romantis di pantai. Namun keesokan paginya Oh Ye Ji menghilang, sehingga tampaknya dia memang berniat meninggalkan kehidupan dua bersaudara tersebut.


Episode terakhir "When I Was The Prettiest" ini berhasil mencetak rekor pribadi. Menurut Nielsen Korea, drama ini ditutup dengan rating sebesar 3,9 dan 5,0 persen, angka tertinggi yang pernah diraihnya selama tayang.

Drama pesaingnya yang tayang di KBS yakni "Do Do Sol Sol La La Sol" mencatat rating lebih rendah. Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Ara tersebut hanya mencatat rating sebesar 2,4 dan 2,8 persen untuk episode terbarunya.

Di sisi lain, drama TV kabel tvN "Tale of the Nine Tailed" menjadi pemimpin slot dengan rating sebesar 5,5 persen dengan puncaknya 6,1 persen. Sedangkan drama JTBC "Private Lives" mengalami penurunan rating menjadi 1,9 persen.

Sementara itu, slot tayang "When I Was The Prettiest" akan digantikan dengan "The Spies Who Loved Me". Drama yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Eric Mun Shinhwa tersebut akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel