Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Pelukan Romantis, Produser Spoiler Episode Baru 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (16/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dan memberi spoiler berikut ini untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - Jelang penayangan episode baru "More Than Friends", tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan ini berfokus pada situasi manis dari Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan Lee Soo (Ong Sung Woo).

Dalam foto tersebut, Kyung Woo Yeon terlihat memeluk erat Lee Soo. Ini bermula saat Kyung Woo Yeon secara tidak sengaja tersandung dan jatuh ke pelukan Lee Soo. Mendapati Kyung Woo Yeon dalam pelukannya, jantung Lee Soo berdetak kencang dan mengalami perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Pelukan Romantis, Produser Spoiler Episode Baru \'More Than Friends\'

JTBC


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "More Than Friends" turut memberikan spoiler singkat. Produser menjelaskan bahwa akan ada perubahan menarik yang terjadi dalam cinta segitiga Kyung Woo Yeon, Lee Soo dan On Jun Soo (Dongjun).

"Mulai dari episode 5 dan 6 yang tayang minggu ini, akan ada perubahan kritis dalam hubungan antara Lee Soo, Kyung Woo Yeon dan On Jun Soo. Lee Soo terlambat mengenali perasaannya sendiri yang tidak dia sadari sebelumnya, lalu dia dan On Jun Soo akan meningkatkan kecepatan saat mengejar Kyung Woo Yeon," ungkap produser.

"Poin kunci dalam perubahan hubungan mereka adalah waktu. Sambil menonton waktu naas dari ketiga hati ini yang semuanya bergerak dengan kecepatan berbeda, pemirsa akan mendapati diri mereka semakin tertarik dengan romansa drama," pungkasnya.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Kyung Woo Yeon memutuskan untuk melepaskan cinta sepihaknya pada Lee Soo yang telah berjalan selama 10 tahun. Di sisi lain, Lee Soo menolak untuk berhenti menemui Kyung Woo Yeon dan mereka akhirnya bekerjasama sebagai mitra bisnis. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan nonton episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel