Ely Sugigi Ultah Sambil Curhat Sedih, Beber Ulah Ketiga Anaknya Justru Dapat Reaksi Tak Terduga
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi merayakan ulang tahun ke-49 pada Jumat (16/10). Ia membagikan video TikTok bersama sahabat karib sekaligus menceritakan tentang anak-anaknya.

WowKeren - Ely Sugigi genap berusia 49 tahun pada Jumat (16/10). Ia menyampaikan rasa syukur dengan pertambahan usianya.

Tak lupa, Ely juga menyampaikan terima kasih pada sahabat-sahabat yang selalu ada di sampingnya. "Alhamdulillah berkah dengan bertambah usia ku aku diberikan kesehatan dan panjang umur makasi sahabat teman dan orang tersayank," tulisnya dalam postingan Instagram mengiringi video TikTok bersama istri Pasha, Adelia Wilhelmina dan satu teman wanita lainnya.

Walau begitu, Ely ternyata membeberkan ketiga anaknya tidak memberi ucapan ultah. Hal tersebut nampaknya membuat Ely menjadi sedih. Walau begitu, Ely justru mendoakan mereka.

"Meski anak2 aku tidak ada memberikan ucapan kepada aku tapi aku selalu mendoakaan mereka semoga jadi anak soleh dan soleha aamin fitri .yoga .ulfi," sambung Ely. "Mereka sudah besar dan sudah bisa bawa diri sendiiri aamin."


Di akhir curahan hatinya, Ely pun kembali mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberi doa baik saat ulang tahun. "Thx u semua tanpa sebut satu persatu pokonya aku ucapan love u All," pungkasnya.

Ely Sugigi

Instagram

Postingan Ely langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Selain mengucapkan selamat ulang tahun, beberapa netizen memberi semangat karena Ely nampak sedih tak mendapat ucapan dari anak-anaknya.

"Feel sorry mpo elly.. saya yakin dan trus berdoa bahwa suattu hari mereka akan bangga memiliki ibu spt @ellysugigi_real_ hbd yah mpo dan trus lakukan terbaik..kasih ibu sepanjang masa..." kata akun @ektr***. "Yaumil milad mpok Elly,, seburuk apa pun ibu, tak akan ada yg pernah bisa membalas setetes keringat ibu saat mengandung,.. tetap doa kan anak2 yang baik ya mpok, karna setiap doa akan kembali kepala yg mendoakan apalagi doa ibu," sambung akun @selis***.

Meski begitu, salah seorang netizen menyebut Ely lebay karena mengharap ucapan dari anak-anaknya. "Lebay bgt Dc,, tiap taun pasti bgtu meskipun anak2 q gk ngucapin.. hemmm kan kita2 jd agak gmna gtu,, kita sbgai ortu bagaimana pun ank gk usah dc di omongin di publik biar lah gk ngucapin bilang aja ngucapin siapa yg tau jg,, kan kita seorg ibu biarlah yg bgus2 aja yg di lihat publik ttg ank kita," tulis akun @dian***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts