Irish Bella Bawa Sang Putra Berkunjung ke Rumah Ibunda, Anjing Peliharaan Jadi Omongan
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

Belum lama ini, Irish Bella terlihat mengunjungi rumah sang bunda bersama Ammar Zoni dan putra mereka. Rupanya ibunda Irish memelihara sejumlah anjing di rumahnya.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni mengunggah vlog terbaru mereka di YouTube pada Jumat (16/10). Pasangan yang menikah di tahun 2019 tersebut terlihat mendatangi rumah Irish dan sang bunda, Susanti Arifin.

Tak hanya berdua, Irish dan Ammar juga mengajak serta putra mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Rupanya momen tersebut merupakan kali pertama baby Air diajak untuk berkunjung ke rumah sang nenek.

Setibanya di rumah sang bunda, Irish beserta Ammar dan baby Air langsung disambut oleh sejumlah anjing menggemaskan. Anjing-anjing peliharaan Irish dan sang bunda pun tampak antusias ingin mendekati baby Air.


Lebih lanjut, Irish menceritakan beberapa hal lucu mengenai sejumlah anjing peliharaannya. Bukan hanya anjing, Irish juga memelihara seekor kucing yang dulu ia temukan di depan rumah.

Kendati begitu, momen kebahagiaan Irish saat bertemu kembali dengan anjing peliharaannya justru dikomentari sinis oleh netizen. Mereka mempermasalahkan Irish dan ibunya yang sudah hijrah, namun masih memelihara anjing yang air liurnya najis besar dalam ajaran Islam.

"Lah itu anjingnya gak di kandangin najisnya kemana2.." komentar akun @c****3. "Itu kok ada gukguk kak. Kan najis," tambah akun @asfia****ndi13. "Kok masih pelihara anjiing???? kan mamah sm ibel udh hijrah," sahut akun @jamila******hah_94.

"Ko pelihara anjing,,,,kiraiin Muslim sejati udah hijrah kan," sindir akun @enny*****niii. "Kak @_irishbella_ bukannya umat muslim dilarang pelihara anjing ya kak," imbuh akun @dw***n_. "Kak @_irishbella_ kok ada anjing, bukannya najis," seru akun @she****a43.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait