Heboh Video Raline Shah Duduk Sebelahan Dengan Ayahnya Gigi Hadid
Instagram/Getty Images/Astrid Stawiarz
Selebriti

Raline Shah belum lama ini berhasil menghebohkan jagat maya lantaran sebuah video unggahannya yang memperlihatkan dirinya duduk sebelahan dengan ayahnya Gigi Hadid, Mohamed Hadid.

WowKeren - Baru-baru ini artis cantik Raline Shah menjadi perbincangan warganet lantaran postingan Instagram Story-nya. Dalam postingannya tersebut, Raline terlihat menghadiri sebuah acara makan bersama untuk merayakan hari ulang tahun rekannya yang bernama Hicham Zaid.

Dalam video tersebut, Raline tampak bahagia menikmati momen kebersamaan dengan rekan-rekannya itu. Terlihat bagaimana senyum semringah di wajah Raline. Bahkan sesekali Raline tampak berjoget dan teman-temannya tertawa melihat tingkahnya.

Happy Birthday @hichamzaid hoping we can all celebrate u together!” tulis Raline sebagai keterangan pada video postingannya. Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam postingan Raline.


Namun netizen menyoroti soal pria yang duduk di samping perempuan berusia 35 tahun tersebut. Pasalnya setelah ditelusuri, rupanya pria di samping Raline adalah ayah dari Gigi Hadid, Mohamed Hadid.

Heboh Video Raline Shah Duduk Sebelahan Dengan Ayahnya Gigi Hadid

Instagram

Tak ayal, kini unggahan Instagram Story Raline pun langsung dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menuliskan rasa kagum pada Raline yang bisa memiliki teman dari kalangan orang berada.

Ga kaget si, Raline mah emg kenalan2nya orang2 keren semua,” komentar seorang netter. “Sirkelnya mbak Raline sih ajib bgt,” sahut netter yang lain. “Udah biasa x Raline tuh pernah diundang ke private party nya Paris Hilton, GDragon, Seungry, Ps Oscar dia satu table sama all cast Parasite. Kelasnya gak kaleng” Raline, but she is so humble.. Th real sultan!,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru