Ersa Mayori Kenang Momen Jadi Juara Gadis Sampul, Begini Penampilan Jadulnya
Instagram/ersamayori
Selebriti

Ersa Mayori tiba-tiba saja membagikan potret kenangan saat dirinya menjadi juara audisi Gadis Sampul. Lantas begini beberapa foto penampilan Ersa saat usianya masih remaja dan mulai meniti karier.

WowKeren - Ersa Mayori merupakan salah satu presenter kenamaan Indonesia. Ia juga merupakan model serta pesinetron yang memulai kariernya dari pemilihan GADIS Sampul tahun 1993.

Kendati begitu, baru-baru ini Ersa terlihat kembali mengenang momen saat ia menjalani audisi sebagai model GADIS Sampul. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Ersa memperlihatkan senyum semringah saat dirinya berhasil menyebet piala sebagai juara pertama di audisi tersebut.

Kala itu Ersa masih berusia 14 tahun. Penampilannya di jaman dulu terlihat cantik dengan rambut pendek berponi. Yang mana gaya rambut tersebut sangat popular di kalangan remaja pada saat itu.

Perempuan yang bernama asli Ersamayori Aurora Yatim ini merupakan finalis yang suka mendengarkan musik, membaca, dan olahraga. Sementara dalam potretnya yang lain, Ersa juga tampil ceria mengenakan kaos oversize motif garis.



Mengiringi unggahannya, Ersa mengaku menemukan berbagai potret jadulnya itu saat berbenah almari. Perempuan yang kini berusia 41 tahun itu mengaku bahwa kenangan tersebut merupakan harta karunnya.

Bebenah lemari dan menemukan kliping artikel majalah gadis thn 1993. Harta karun banget ini! Ada yang inget muka si doi? Berarti kita sama tuanya haha,” tulis Ersa sebagai keterangan pada foto postingannya.

Unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen. Bukan hanya netizen, beberapa teman artis ternyata juga mengidolakan sosoknya kala masih sama-sama remaja dan belum menekuni karier keartisan.

"Ecaa... aku lho yang chaperone-in GadSam 93.Kakak-kakak GadSam sebelumnya : Me, Luna Lubis, Melly M dan 1 lagi lupa. So lovely and time flies too fast," papar Bella Saphira di kolom komentar. “Ingett banget, fav aku jadi pemenangnya..inget ketemu Echa sama2 SMPnya lg fieldtrip k TMII klo gak salah, Cuma blum ada hp, dang a bawa tustel, kalo ada minta foto bareng lagi nih,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts