Sifat Asli Momo Geisha Sebelum Dinikahi Pria Tajir Terkuak, Dulunya Jadi Penjaga Kasir?
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo Geisha dikenal sebagai salah satu artis cantik yang memiliki imej positif. Setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra, Momo juga makin jadi sorotan karena tinggal di istana megah.

WowKeren - Momo Geisha merupakan salah satu selebriti yang makin tajir pasca menikah. Istri dari pengusaha Nicola Reza Samudra itu kini betah menetap di Malang bersama sang suami dan putri kecil, Gabriella.

"Thanks God. Tuhan baik banget. Tinggal di sini jauh dari hiruk pikuk Jakarta beda banget. Ya, you know kalau di Jakarta gue nggak pernah pulang, di Malang gue di rumah terus," kata Momo saat ngobrol dengan Boy William beberapa waktu lalu. "Suami itu setiap hari ada di pabrik furniture. Furniture-nya ini memang khusus ekspor sih. Eropa, Amerika high end furniture-nya di sana kita yang bikin."

Kehidupan Momo yang bergelimang harta ini sempat kembali diungkit di akun gosip. Tak disangka, salah satu netter membocorkan sifat asli Momo saat belum menikahi pengusaha tajir melintir.


"Sayangnya momo ini sombong daridulu... 🤣🤣 anak pekanbaru pasti tauu gimana die," tutur yang lainnya. "@intiammarrona lah kupikir aku aja yang berpikiran gitu, pernah lihat dia belanja di ald* beachwalk bali beberapa tahun lalu pas masih belum nikah dianya, cara ngomongnya tinggi dan bossy tunjuk ini itu sampe kasian pelayannya, tapi pas lihat di yutub boy william kok beda banget ya?! Apa udah berubah gitu ya? Ato hanya depan kamera kita gak tahu," seru netter.

Momo Geisha

Reaksi Netter Soal Momo Dicap Sombong

Sempat dianggap sombong oleh haters karena kini kaya rasa, netter lainnya justru memuji sifat asli Momo. Bahkan sebelum menjadi sosok wanita tajir, Momo selalu dikenal sebagai sosok yang low profile dan memulai karir dari nol.

"Padahal dlu sblm ngeband bareng geisha, dia jadi jaga kasir di salah satu studio band di pekanbaru.nasib baik bgt ke dia," kata netter. "Seriusan? Klrganya aslinya biasa aja ya sblm nikah sm yg skrg? Pantes gamau ama gading ??" ujar netter agak sinis. "Soal keluarganya saya ga tau,tp dlu pas kami ngeband dia yg jaga di kasir.. asli cantik dan putih dari dlu," puji netter. "Setahuku dari dulu orangnya baik kok, kalem," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait