Lee Kwang Soo Pilih Member BLACKPINK Tercantik, Jennie Auto Kesal di 'Running Man'
Naver
TV

Salah satu pertandingan menarik di 'Running Man' datang ketika Lee Kwang Soo harus berhadapan dengan dua member BLACKPINK, Jennie dan Jisoo yang kompak menyerangnya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/10). Dalam episode ke-525 tersebut, program SBS ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu yang datang untuk mempromosikan comeback mereka.

Salah satu misi yang dimainkan dalam episode ini adalah memakai bando telinga kelinci yang bisa bergerak tergantung perasaan sang pemakai. Biasanya telinga kelinci akan bergerak jika jawaban orang berbohong atau ketika diam sebagai pertanda benar.

Salah satu pertandingan menarik datang ketika Lee Kwang Soo harus berhadapan dengan dua member BLACKPINK, Jennie dan Jisoo. Kedua idol cantik ini mendapat kesempatan untuk menyerang Lee Kwang Soo terlebih dahulu.

Jennie mengawali dengan bertanya, "Siapa yang kamu pikir lebih cantik, Lee Sun Bin unnie atau Jisoo unnie?" Diketahui bersama, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo sudah berpacaran sejak Desember 2018 lalu.


Begitu mendengar pertanyaan itu, bando telinga kelinci yang dipakai Lee Kwang Soo bergerak menandakan sang Jerapah gugup. Ia tidak bisa menentukan mana yang lebih cantik sehingga memilih menjawab, "Mereka punya pesona berbeda ..."

Pertanyaan selanjutnya yang diberikan oleh Jennie adalah, "Siapa member BLACKPINK yang tercantik?" Kali ini, Lee Kwang Soo mampu memberikan jawaban pasti. "Menurutku, pendapat pribadiku yang tercantik adalah Rose," jawab Lee Kwang Soo.

Jawaban Lee Kwang Soo ini membuat Rose tertawa bahagia. Kocaknya, bando telinga kelinci Jennie tampak bergerak pertanda kecewa dan pelantun "Solo" itu terlihat memasang ekspresi kesal.

Jennie tak membiarkan kekesalannya bertahan lama karena ia kembali menyerang Lee Kwang Soo. "Oppa masih sering menonton lagi video saat kubuatkan puisi kan?" tanya Jennie yang membuat Lee Kwang Soo tak bisa membantah karena bando telinga kelincinya bergerak.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts