Jennie dan Kim Doyeon Adu Cantik di Backstage 'Inkigayo', Visual Ganda Jadi Bahasan
Selebriti

Minggu (18/10), Kim Doyeon membagikan fotonya bersama Jennie yang diambil di backstage saat keduanya sama-sama tampil di 'Inkigayo'. Di sini, dua idol tersebut terlihat sama-sama cantik.

WowKeren - Baik BALCKPINK (Black Pink) maupun Weki Meki saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi, salah satunya dengan tampil di acara musik. Momen tampil bersama di "Inkigayo" pun dimanfaatkan Jennie dan Kim Doyeon untuk menunjukkan kedekatan mereka.

Pada Minggu (18/10), Kim Doyeon membagikan fotonya bersama Jennie yang diambil di backstage saat keduanya sama-sama tampil di program musik "Inkigayo". Di sini, dua idol tersebut terlihat sama-sama cantik.

Kim Doyeon dan Jennie berpose bersama dalam balutan kostum panggung masing-masing. Dalam caption postingannya, Kim Doyeon menulis, "We are the LOVESICK COOL GIRLS" yang merupakan paduan dari judul lagu BLACKPINK, "Lovesick Girls", dan lagu Weki Meki, "Cool".


Ini bukan pertama kalinya Kim Doyeon dan Jennie menunjukkan kedekatan mereka, karena sebelumnya mereka pernah berfoto di backstage acara musik. Jennie pun sempat mengungkapkan kalau dirinya dan Kim Doyeon dekat setelah mereka sering ketemu di acara musik untuk promosi.

Kedekatan Jennie dan Kim Doyeon ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Foto serupa yang diunggah Jennie via Instagram Story pun turut menuai tanggapan, di mana banyak netizen memuji visualnya dan Doyeon.

"Aku pikir semua orang dekat dengan satu sama lain," komentar netizen. "Aku pikir mereka berada di grup yang sama karena pakaian mereka hehehe. Sangat cantik," kata netizen lainnya. "Wow mereka terlihat sangat cantik," puji yang lain.

"Wow, mereka seperti pemandu sorak Amerika. Mereka seperti orang yang tidak tersentuh," ujar netizen. "Woah, visual gandanya memang gila," komentar yang lain. "Kalian benar-benar terlihat seperti Ratu Asia di sekolah Amerika," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru