Oscar Lawalata Akhirnya Buka-Bukaan Soal Sosok Sang Pacar Bule Hingga Bahas Keturunan
Instagram/oscarlawalata
Selebriti
Transformasi Oscar Lawalata

Sebelumnya, Oscar Lawalata agak tertutup mengenai sosok sang kekasih bule. Namun setelah mengaku menjadi transgender, Oscar mulai terbuka mengenai kisah asmaranya.

WowKeren - Oscar Lawalata diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bule. Meski sudah sering kali pamer foto mesra di media sosial, Oscar belum mau banyak bicara tentang kekasihnya.

Belum lama ini, Oscar akhirnya mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin hubungan asmara dengan pria asal Jerman. Menurut Oscar, ia bertemu sang pujaan hati di Jerman serta kini lebih banyak menghabiskan waktu di sana.

"Ya saya punya pasangan sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenarnya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu," cerita Oscar dalam kanal YouTube The Lawalatas pada Minggu (18/10). "Untuk saya, partner itu kan dia melengkapi ya gitu. Jangan sampai menjadi menyusahkan gitu dan bumbu-bumbu kehidupan."


Lebih lanjut, Oscar berharap bahwa sang adik yang juga aktor Mario Lawalata akan menemukan sosok belahan jiwanya. Hal tersebut berlanjut hingga Oscar membahas tentang dirinya tak bisa memiliki keturunan, sejak memutuskan untuk menjadi transgender.

"Tapi saya yakin gitu. Mario pun juga pasti teman hidup in the end tetap harus ada," ungkap Oscar. "Cuma kan kalau di kasusnya Mario orang mempertanyakan married, keturunan, anak. Kalau di saya kan sudah jelas gitu, bahwa ya this is me and what's next-nya tuh juga."

Namun Oscar mengaku tak terlalu ambil pusing soal momongan karena bisa mengadopsi anak. Selain itu, desainer berusia 43 tahun tersebut juga menyampaikan rasa optimis untuk terus menjalani hidup sesuai dengan kemauannya.

"Kalaupun saya married ataupun apa kan juga mungkin another case mungkin kalau mau punya anak angkat mungkin, atau apa, we never know gitu,' ujar Oscar. "Tapi kan jalan hidup ini kan masih misteri ke depan ya. Selama kita masih on track, kita enggak pernah tahu ke depan akan seperti apa."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts