Kenang Masa Lalu, Chef Marinka Sempat Ingin Mati Saat Diputusin Tunangan
Instagram
Selebriti

Masa lalu Chef Marinka itu terjadi pada akhir 2015 silam. Kala itu, Chef Marinka sampai kehilangan berat badannya sebanyak 8 kilogram hanya dalam waktu tiga hari karena putus cinta.

WowKeren - Rinrin Marinka atau yang lebih dikenal sebagai Chef Marinka menceritakan masa-masa sulitnya pada 2015 silam. Kepada Daniel Mananta, Chef Marinka mengaku sudah akan menikah kala itu. Namun sang tunangan memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka secara sepihak.

"Tahun 2015, pokoknya udah akhir-akhir tahun gitu, gue putus sama tunangan gue. Sebetulnya sebentar lagi udah mau nikah tuh," ungkap Chef Marinka. "Itu gue kerja, dia kerja, tapi kita kerjanya itu bisa dua bulan enggak ketemu. Itu juga yang ngaruh banget bikin kita putus sih."

Menurut Chef Marinka, momen tersebut adalah waktu terburuk dalam keseluruhan hidupnya. Ia bahkan merasa hidupnya tak berarti lagi sehingga ingin mati. Meski begitu, Chef Marinka juga tak berani bunuh diri.

"And it was like the worst time of my life ever sampai kayak udah mau mati aja rasanya," kata Chef Marinka. "Sumpah gue kayak udah doa ama Tuhan 'Udah lah gue mati aja, buat apa sih?' Cuman gue pikir kalo bunuh diri ya dosa. Rugi di gue."


Berakhirnya hubungan Chef Marinka dan mantan kekasih tersebut rupanya berakhir dramatis. Chef Marinka kala itu sedang dirawat di rumah sakit, sedangkan sang mantan berada di luar negeri.

"Jadi pada saat itu putusnya itu dia lagi di luar negeri, gue di Indonesia dan yang bikin dramatis lagi, gue lagi di rumah sakit. Gue lagi sakit tifes, gue lagi diinfus," ujar Chef Marinka. "Trus putusnya lewat Skype dan gue disalahin abis-abisan."

Yang lebih parahnya lagi, Chef Marinka baru mengetahui bahwa sang mantan "berselingkuh" setelah dua tahun. "Setelah dua tahun, gue baru sadar ternyata dia ada orang lain. Gila gue dua tahun lo blaming myself. Kenapa sih enggak bilang aja kalo lu ketemu orang lain juga enggak papa," ucapnya dengan nada kesal.

Akibat patah hati, Chef Marinka bahkan sempat turun berat badan sangat drastis. Terlepas dari masa lalunya yang pahit, mantan juri "MasterChef Indonesia" tersebut kini sudah menemukan belahan jiwanya dan resmi menikah.

"Gue turun 8 kilo dalam tiga hari lo. Karena gue enggak mau makan, gue lagi di rumah sakit, lagi di infus, lagi sakit tifes," pungkasnya. "Gue enggak pernah sakit tifes seumur hidup, cuma sekali itu doang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru