Yolanda Hadid Bagikan Foto Terbaru Putri Gigi dan Zayn Malik, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Yolanda membagikan potret terbaru dari cucu perempuannya tersebut di akun Instagram pribadinya. Melengkapi unggahannya ini, Yolanda tak lupa memberikan pesan menyentuh untuk si kecil.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik boleh saja "pelit" membagikan potret dari buah hati mereka ke media sosial. Namun, hal tersebut tak lantas membuat ibu Gigi, Yolanda Hadid, melakukan hal serupa.

Pasalnya, belum lama ini Yolanda membagikan potret terbaru dari cucu perempuannya tersebut di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, Yolanda hanya membagikan potret jemari si kecil yang menggenggam tangannya dan sengaja tak menampilkan bagaimana rupa cucu pertamanya itu.

Dalam postingan ini, bayi Gigi dan Zayn tampak mengenakan baby pramsuit berwarna putih dari Moschino. Kedua tangan mungilnya juga terlihat menggenggam jemari Yolanda yang disodorkan ke arahnya.

Melengkapi unggahannya ini, Yolanda tak lupa memberikan pesan menyentuh untuk si kecil. "Hatiku mengeluarkan banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini, dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari atas," tulis Yolanda. "Terima kasih Mommy & Daddy karena telah menjadikanku Oma, aku menyukai setiap menitnya."


Gigi Hadid sendiri tampak meninggalkan jejak komentar di postingan sang ibu dan memujinya sebagai nenek terbaik di dunia. "Best Oma!" balas supermodel berusia 25 tahun tersebut.

Di sisi lain, Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

"Gigi sangat kelelahan, tapi dia adalah ibu yang luar biasa. Pekan pertama memang sebuah transisi yang berat," ungkap seorang sumber pada Daily Mail. "Tapi dia (Gigi) sangat senang menjadi ibu."

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

"Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup," lanjut sumber yang sama.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru