Drama BTS 'Youth' Rilis Alur Cerita dan Pemain, Big Hit Entertainment Tuai Kritikan Pedas
Twitter/bts_bighit
TV

'Youth' akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

WowKeren - Drama adaptasi kisah member BTS (Bangtan Boys) bertajuk "Youth" kini tengah ramai menuai sorotan. Pasalnya pada Senin (19/10), tim produksi akhirnya merilis ketujuh peman utama beserta alur cerita mereka.

"Youth" akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka. Dalam drama ini. Seo Ji Hoon yang akan memainkan peran Jin.

No Jong Hyun berperan sebagai Suga, Ahn Ji Ho akan memainkan peran J-Hope dan Seo Young Ju akan berperan sebagai RM (Rap Monster). Selanjutnya Kim Yoon Woo akan memainkan peran Jimin BTS, Jung Woo Jin akan memainkan peran V dan Jeon Jin Seo akan memainkan peran sebagai Jungkook.

Namun, pengumuman ketujuh pemain dan alur cerita "Youth" ini menuai protes dari fans yang tak mau tim produksi menggunakan nama member BTS. Kritikan juga ditulis netizen Korea Selatan pada agensi Big Hit Entertainment.

Drama BTS \'Youth\' Rilis Alur Cerita dan Pemain, Big Hit Entertainment Tuai Kritikan Pedas

Source: Naver

"Agensi yang gila, tolong hentikan."


"Aku hanya merasa para muggle (non fans) yang akan melihat drama fiksi ini akan benar-benar percaya bahwa ini adalah kisah nyata mereka."

"Pandangan dunia membosankan dan tolong jangan gunakan nama asli member."

"Aku merasa begitu banyak muggle domestik atau penggemar internasional akan berpikir bahwa plot tersebut benar-benar nyata."

"Apa yang mereka lakukan dengan menggunakan nama aslinya? Apakah mereka tidak bisa membedakan mana yang realita dan mana yang tidak?"

"Apa yang terjadi? Aku penggemar drama dan penulis serta aktor semuanya sangat baik, tetapi aku masih merasa ada begitu banyak masalah dengan drama ini hanya dengan membaca ruangan."

"Itu sudah tercengang pada awalnya, tapi aku benar-benar tidak mengerti mengapa mereka terus mendorong plot 'pandangan dunia' BTS pada mereka. Jika mereka memberikan sifat buruk kepada member, bagaimana mereka akan menjelaskannya? Apakah mereka benar-benar waras? Agensi tidak melakukan apa pun untuk melindungi mereka dan mereka hanya bergegas untuk mendapatkan uang tunai apa pun yang mereka bisa."

Sementara itu, naskah "Youth" bakal digarap oleh Kim Soo Jin yang sebelumnya mengerjakan "The Light in Your Eyes" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo". Drama ini rencananya tayang pada 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts