Ayu Ting Ting Tampil Cantik Pakai Kebaya Karya Desainer Ternama, Ramai Disebut Calon Manten
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat tampil cantik dan menawan saat mengenakan kebaya karya desainer Anne Avantie. Lantas banyak dari netter memuji penampilannya tersebut hingga menyebutnya sebagai calon manten.

WowKeren - Adit Jayusman diketahui merupakan kekasih baru dari Ayu Ting Ting. Meski masih bungkam soal status hubungan mereka, keduanya sudah pamer kemesraan dan saling gandengan di tempat umum.

Tak disangka, sosok Adit yang tampan dan rapi ternyata berstatus duda. Adit sempat menikah dengan wanita bernama Fatimah dan memiliki seorang putri, Rania. Namun ini keduanya tengah bercerai dan Rania dikabarkan masih tinggal bersama sang ibu setelah perceraian tersebut.

Terlepas dari soal masa lalu Adit, banyak netizen dan fans yang mendukung Ayu untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan. Lantas baru-baru ini Ayu berhasil menyita perhatian warganet lantaran penampilannya yang begitu cantik saat mengenakan kebaya.


Dalam unggahan terbarunya, pelantun lagu “Sambalado” ini tampil menawan mengenakan kebaya bernuansa hitam karya desainer ternama Anne Avantie. Penampilannya pun semakin memukai dengan jarik belahan tinggi yang memperlihatkan kaki Ayu yang jenjang.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter ramai memberikan pujian pada Ayu. Bahkan tak sedikit dari mereka mendesak Ayu untuk segera menikah dan memanggil ibunda Bilqis tersebut dengan sebutan calon manten.

Cantik banget sumvah, buu udh cocok pke kebaya ke pelaminan @ayutingting92, ” tulis seorang netter. “Cakep banget sih calon manten,” sahut netter yang lain. “Cantik banget ayy, mangglingi bngt calon manten, ” timpal netter yang lain.

Sementara itu, kini terungkap bahwa Ayu mengenakan kebaya tersebut untuk mengisi sebuah program acara “Kontes Dangdut Indonesia” (KDI). Yang mana di sana Ayu memiliki andil sebagai jurinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait