Jennie BLACKPINK Bahas Hobi Barunya Belajar Bahasa Prancis, Rela Lakukan Demi Ini
Selebriti

Ini merupakan penampilan pertama BLACKPINK di 'Ask Us Anything' setelah tiga tahun. Pada kesempatan tersebut, Jennie mengungkapkan hobi barunya yaitu belajar bahasa Prancis.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC akhir pekan lalu. Di sini, Jennie membicarakan hobi barunya, belajar bahasa Prancis.

Ini merupakan penampilan pertama BLACKPINK di "Ask Us Anything" setelah tiga tahun. "Kami sangat ingin tampil di acara variety show Korea dan kami secara langsung meminta untuk tampil di variety show kepada agensi kami," ujar mereka.

Pada kesempatan tersebut, Jennie mengungkapkan hobi barunya yaitu belajar bahasa Prancis. "Aku selalu suka budaya Prancis dan ingin mempelajarinya," kata Jennie sebagai alasan kenapa dirinya ingin belajar bahasa tersebut.

Jennie juga mengejutkan para cast "Ask Us Anything" dengan memamerkan kemampuannya berbahasa Prancis. Pelantun "Lovesick Girls" itu rupanya dalam berbahasa Prancis dengan pengucapan yang baik.


Jennie BLACKPINK Bahas Hobi Barunya Belajar Bahasa Prancis, Rela Lakukan Demi Ini

Source: Koreaboo

Jennie sendiri sebelumnya telah beberapa kali mengunjungi Prancis. Selain untuk menggelar konser bersama BLACKPINK, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga pernah datang ke Paris untuk menghadiri undangan tampil di Fashion Week dari brand Chanel.

Dalam wawancara dengan W Korea belum lama ini, Jennie berkata, "Banyak sekali kota yang aku sukai tapi secara pribadi aku suka Paris. saat di Paris untuk Chanel show, aku bisa berjalan-jalan dan itu sangat romantis."

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" serta title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Mereka menyabet trofi kemenangan kelima untuk "Lovesick Girls" di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait