Rina Nose dan Suami Hadir Di Persidangan Jerinx Untuk Beri Dukungan
Instagram/rinanose16
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Rina Nose terlihat turut hadir dalam persidangan Jerinx SID. Tak sendirian, Rina hadir bersama sang suami, Josscy Vallazza Aartsen untuk memberikan dukungan moril pada suami Nora Alexandra tersebut.

WowKeren - Komedian dan artis serba bisa, Rina Nose, belakangan ini terlihat sering membahas soal wabah virus Corona. Bahkan karena hal tersebut, Rina akhirnya menuai hujatan dari warganet dalam setiap postingannya di Instagram.

Lantas baru-baru ini Rina Nose bersama suaminya, Josscy Vallazza Aartsen menghadiri persidangan Jerinx SID dalam perkara 'IDI Kacung WHO' di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (20/10). Bukan tanpa alasan, Rina ternyata ingin memberikan dukungan moril pada pria pemilik nama asli I Gede Ari Astina tersebut.

"Iya, kita datang dan mendukungnya, hal-hal kecil seperti lewat media sosial. Dukungan moril," kata Rina Nose seperti dilansir dari Kumparan. Sementara itu, diakui oleh Rina bahwa dia memang tak mengenal Jerinx secara dekat.

Hanya saja belakangan ini Rina menyoroti Jerinx karena tertarik dengan jalan pemikirannya. Rina juga kagum pada Jerinx yang berani menyuarakan aspirasinya terkait wabah COVID-19.


"Enggak (kenal) secara dekat. Tahu nama Jerinx SID kalau lagi berantem,” papar Rina. “Ini siapa sih ribut mulu, karena penasaran saya lihat profilnya. Gimana pemikirannya, ternyata menarik."

Kendati begitu, Rina sangat berharap agar Jerinx bisa dinaytakan tidak bersalah dan segera dibebaskan. "Iya, berharap dibebaskan, lah," pungkas Rina.

Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan resmi ditahan oleh Polda Bali pada Rabu (12/8). Sebelumnya, Jerinx menyebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai kacung dari organisasi kesehatan dunia WHO melalui media sosial.

Pihak kepolisian menyebut Jerinx telah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), sehingga terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Namun Jerinx sempat menegaskan bahwa ia tak bermaksud menghina atau membenci IDI dalam postingannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts