Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni Tuai Sorotan, Netizen Pertanyakan Ini
Selebriti

Lisa BLACKPINK terkenal karena penampilannya dengan poni. Namun ia pernah beberapa kali tampil tanpa poni dan salah satunya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) terkenal karena penampilannya dengan poni. Namun ia pernah beberapa kali tampil tanpa poni dan salah satunya menjadi perbincangan netizen baru-baru ini.

Seorang memposting foto-foto dengan judul, "Saat Lisa BLACKPINK Tidak Berponi," dan memperlihatkan kompilasi foto-foto Lisa tanpa poni rata. Banyak yang terkejut melihat kecantikan yang tersembunyi di balik poni depannya.

Penampilan Lisa BLACKPINK Tanpa Poni Tuai Sorotan, Netizen Pertanyakan Ini

Source: theqoo

Banyak netizen yang memuji Lisa untuk dahinya yang indah dan menyatakan bahwa ia tidak membutuhkan poni. Penampilannya tanpa poni terlihat lebih feminin dan polos. Beberapa netizen mempertanyakan alasan Lisa sangat protektif dengan poninya.

"Dahinya sangat indah, aku tidak tahu kenapa dia tidak menunjukkannya."

"Lisa terlihat jauh lebih muda tanpa poni."

"Menurutku dia terlihat lebih manis tanpa poni."


"Dia sangat cantik."

"Dia terlihat jauh lebih cantik tanpa poni."

"Dia harus menghilangkan poninya."

"Dia sangat cantik ketika dia tidak memiliki poni. Aku bertanya-tanya kenapa dia terus menginginkan poni."

"Dia lebih cantik dari yang kuharapkan saat dia tidak memiliki poni."

Namun beberapa netizen di sisi lain lebih menyukai Lisa dengan poni. "Aku tidak tahu tapi dia punya sesuatu yang aneh tanpa poni," komentar netizen. "Itu tidak buruk, tapi poni lebih cocok untuknya," tambah netizen lain. "Dahinya cantik, keduanya cantik tapi aku suka dia dengan poni," sahut yang lain. "Ketika aku memikirkan Lisa, aku selalu membayangkan dia dengan poni," pungkas lainnya.

Sementara itu, film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts