Tak Terduga, Begini Cara Krystal Gambarkan Karakternya Sebagai Tentara Wanita di 'Search'
OCN
TV

Saat melakukan pemotretan dan wawancara belum lama ini, Krystal diminta untuk menggambarkan karakternya di drama 'Search'. Penasaran seperti apa jawaban lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Krystal melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini dia membahas tentang karakternya yang bernama Son Ye Rim di drama baru OCN "Search".

Lucunya, saat diminta untuk mengungkapkan pemikiran tentang karakternya, Krystal menyebut Son Ye Rim sebagai sosok pemarah. "Itu nama yang kugunakan saat aku menjadi tentara. Pemarah..." ujar mantan kekasih Kai EXO tersebut.

Meski demikian, karakter Son Ye Rim juga memiliki kelebihan yang menarik. "Dia adalah letnan satu elit yang bertanggung jawab!" jelasnya. Lebih lanjut, Krystal mengungkapkan suasana syuting yang cukup sulit karena drama ini bertemakan militer. "Syuting dramanya sendiri seperti pelatihan," ungkap wanita 25 tahun tersebut.


Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut.

Drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon ini menuai respon positif dari netizen Korea Selatan begitu ditayangkan pada Sabtu (17/10) lalu. Banyak dari mereka yang menganggap jalan cerita drama ini sangat menyenangkan meski diwarnai dengan kejadian menegangkan.

Karena itulah drama ini mengalami peningkatan rating untuk episode keduanya yang tayang pada Minggu (18/10). Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Search" berhasil mencatat rating nasional sebesar 3,1 persen dengan puncaknya 3,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel