Mbak You Ramal Ayu Ting Ting Merasa Kewalahan Soal Adit Jayusman, Bakal Nikah Tahun Ini?
Instagram
Selebriti

Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di masa depan diramal oleh paranormal Mbak You. Lantas apakah hubungan Ayu dan Adit bisa berlabuh ke jenjang pernikahan?

WowKeren - Ayu Ting Ting kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Pradana Jayusman. Meski belum terbuka kepada publik, Ayu mengisyaratkan hubungannya dengan Adit sudah serius untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Publik pun penasaran mengenai mengenai kabar rencana pernikahan Ayu dan Adit. Masa depan hubungan Ayu dan Adit belum lama ini diterawang oleh paranormal kejawen Mbak You. Menurut Mbak You, sosok Adit memiliki kriteria yang membuat Ayu tertarik.

"Kalau menurut saya ini lebih kalem ya karena Ayu Ting Ting butuh orang yang memang lebih tenang, lebih berwibawa dalam rumah tangganya nanti," ungkap Mbak You di kanal YouTube miliknya. "Dan ini kayaknya tipe laki-laki yang tidak suka di-publish, tipe yang pendiam, tertutup dalam hubungan itu. Saya lihat background-nya juga kuat buat Ayu Ting Ting sendiri."

Lebih lanjut, Mbak You juga mengatakan bahwa Ayu mencari pria yang bisa menerima keluarganya, terutama sang putri yang bernama Bilqis Khumairah Razak. Kendati memiliki karakter yang berbeda, Mbak You menilai pelantun lagu "Sambalado" tersebut bisa cocok dengan Adit.


"Tidak mungkin Ayu Ting Ting mencari yang biasa-biasa aja karena harus bisa menerima anaknya. Adit itu termasuk laki-laki yang gentle, enggak banyak basa-basi tapi bertanggung jawab," sambung Mbak You. "Mereka sudah ada kedekatan satu sama lain dengan keluarga dan keduanya punya sifat yang sangat berkarakter berbeda, tapi bisa disatukan dan Ayu Ting Ting bisa mengikuti pasangannya."

Namun Mbak You juga menerawang bahwa perasaan Ayu kewalahan setelah hubungannya dengan Adit terbongkar. "Saat ini Ayu Ting Ting mungkin kewalahan juga karena kemarin digembar-gemborkan. Dia sebenarnya juga pengin tertutup tapi media sudah mencium gelagat Ayu Ting Ting berhubungan dengan siapanya kemarin," ujar Mbak You.

Saat ditanya tentang kelanjutan hubungan Ayu dan Adit, Mbak You meramalkan bahwa keduanya bisa menikah paling lambat tahun 2021 nanti. Ayu dan Adit pun masih saling mengenal sebelum memutuskan untuk menikah.

"Kalau menikah belum ya tapi ada keseriusan untuk secepatnya menikah tuh ada di tahun ini, tapi lebih lanjutnya seperti apa karena Ayu Ting Ting dan Adit juga kepingin dipelajari semuanya," beber Mbak You. "Dari sekian laki-laki ini termasuk membuat Ayu Ting Ting tenang, nyaman, paling lama tahun depan tapi semoga saja bisa tahun ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru