Nikmati Masa Muda, Hwang Minhyun dan Jung Da Bin Berbagi Momen Romantis di Teaser 'Live On'
TV

Teaser baru 'Live On' yang dirilis JTBC menampilkan romansa masa muda para pemeran utamanya, termasuk Hwang Minhyun dan Jung Da Bin. Penasaran? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru yang berjudul "Live On". Salah satunya adalah dengan merilis teaser yang berfokus pada para karakter utamanya, termasuk Go Eun Taek (Hwang Minhyun) dan Baek Ho Rang (Jung Da Bin).

Teaser baru drama ini diawali dengan Go Eun Taek yang sedang bertugas menjadi ketua klub penyiaran di sekolahnya. Dia berkata, "Kami akan mulai dalam tiga detik." Dia kemudian berkata pada Baek Ho Rang yang merupakan anggota baru klub tersebut. "Jangan gugup. Aku tahu kami akan melakukannya dengan baik," ujarnya pada Baek Ho Rang

Teaser itu kemudian menampilkan romansa masa muda para siswa SMA Seo Yeon. Ada Do Woo Jae (Noh Jong Hyun) dan pacarnya Kang Jae Yi (Yeonwoo) yang bergandengan mesra, ada juga Kim Yoo Shin (Byungchan) dan Ji So Hyun (Yang Hye Ji) yang tersenyum cerah pada satu sama lain.

Yang tak kalah menarik, teaser ini juga menampilkan beberapa momen romantis pasangan utamanya, yakni Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Keduanya tampak berlari bersama di tengah hujan dan saling menatap intens di beberapa kesempatan. Karena itulah mereka terlihat benar-benar saling menyukai.


Sementara itu, "Live On" merupakan drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda, yakni selebriti SMA Seo Yeon yang bernama Baek Ho Rang dengan Go Eun Taek yang menjadi ketua klub penyiaran sekolah. Pertemuan mereka diharapkan seperti mencampurkan minyak dengan air, sehingga para penggemar drama bertanya-tanya bagaimana kisah mereka akan terungkap.

Baek Ho Rang digambarkan sebagai gadis yang memiliki penampilan cantik dan populer. Namun dia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya yang buruk. Ia kemudian mengalami masalah dan mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tersebut, Baek Ho Ran bergabung dengan klub penyiaran sekolah. Di sana dia bertemu dengan Go Eun Taek yang perfeksionis dan dihormati.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk tayang setiap hari Selasa pukul 21.30 malam waktu setempat dan akan mulai tayang pada 17 November mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, sebaiknya pantau terus WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru