Yoo In Na Terjebak Hubungan Penuh Rahasia dengan Eric dan Lim Ju Hwan di 'The Spy Who Loved Me'
TV

'The Spy Who Loved Me' akan mulai tayang pada Rabu (21/10) malam ini. Karena itulah tim produksi kembali merilis teaser baru untuk menarik minat pemirsa.

WowKeren - MBC akan menayangkan "The Spy Who Loved Me" pada Rabu (21/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis teaser baru yang berfokus pada tiga karakter utamanya, yakni Kang Ah Reum (Yoo In Na), Jeon Ji Hoon (Eric Mun Shinhwa) dan Derek Hyun (Lim Ju Hwan) untuk menarik minat pemirsa.

Teaser ini menyoroti hubungan romansa Kang Ah Reum dengan Jeon Ji Hoon sebagai mantan suaminya dan Derek Hyun yang menjadi suaminya saat ini. Dua pria ini digambarkan sangat mencintai Kang Ah Reum meski menyembunyikan rahasia besar darinya.

Teaser ini dimulai dengan peringatan Kang Ah Reum yang terdengar cukup serius. "Bersikaplah baik kepadaku. Karena hari ini aku memegang tanganmu, tapi besok aku mungkin akan memegang senjata," ujar Kang Ah Reum.

Cuplikan itu kemudian menunjukkan kilasan kehidupan pernikahannya yang penuh gejolak dengan Jeon Ji Hoon. Di adegan yang lain, Kang Ah Reum tampak mesra dan berciuman dengan suami barunya yang bernama Derek Hyun. Dia berkata, "Kamu tahu apa yang kusadari setelah dua pernikahan? Tidak ada orang yang hebat sepanjang waktu, yang ada hanyalah momen indah."


Setelah bercerai, Jeon Ji Hoon mengungkapkan rasa cintanya pada Kang Ah Reum. "Ketika aku naik pesawat, aku memutuskan untuk memilih satu hal. Aku ingin tetap bersama Ah Reum," ujarnya. Di sisi lain, Kang Ah Reum mengungkapkan kesedihannya, "Jeon Ji Hoon. Jadi kamu akan benar-benar seperti ini sampai akhir."

Teaser ini kemudian menampilkan kehidupan Kang Ah Reum dengan suami keduanya yang bekerja sebagai mata-mata namun menyamar menjadi diplomat. Dia berkata, "Aku mudah tertipu. Jadi jangan berbohong padaku."

Dalam adegan yang lain, Derek Hyun mengikat dasi Jeon Ji Hoon dan berusaha membuatnya cemburu. "Cara istriku melihat ke arahku saat dia mengikat dasiku mirip dengan saat dia menciumku," ujarnya pada Jeon Ji Hoon. Mendengar ini, Jeon Ji Hoon langsung curiga pada suami baru Kang Ah Reum. "Kang Ah Reum, pria seperti apa yang kamu nikahi?" batinnya.

Puncaknya, teaser itu menampilkan Kang Ah Reum dan Jeon Ji Hoon yang bekerjasama untuk suatu urusan. "Bahkan jika kamu dan aku sudah berakhir sebagai pasangan yang sudah menikah, kita masih harus melakukan apa yang perlu dilakukan," ujarnya pada Jeon Ji Hoon. Dia menambahkan dengan suara lirih, "Maaf sayang. Aku punya rahasia sekarang."

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun. Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts