Gong Yoo dan Park Bo Gum Misterius di Poster 'Seo Bok', Jadwal Tayang Disambut Antusias
Film

Film bergenre fiksi ilmiah 'Seo Bok' bakal menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum).

WowKeren - Film "Seo Bok" menjadi salah satu yang paling dinantikan penayangan tahun 2020. Pasalnya film itu dibintangi dua bintang besar yang tak lain adalah Gong Yoo dan Park Bo Gum. Pada Rabu (21/10), tim produksi akhirnya merilis poster dan jadwal tayang "Seo Bok".

"Seo Bok" bakal menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum). Ia terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

Poster pertama "Seo Bok" menunjukkan Ki Heon dalam kegelapan, mengalami emosi yang rumit. Teks dalam poster berbunyi, "Dia hidup di masa sekarang", mengisyaratkan bagaimana pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok akan menjadi "misi terakhir dalam hidupnya".

Sedangkan poster kedua menampilkan Seo Bok yang dikatakan "hidup selamanya" sebagai "seseorang yang tidak pernah mati" dan siluetnya menciptakan perasaan misterius. Poster ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok akan berinteraksi secara berlawanan.


Gong Yoo dan Park Bo Gum Misterius di Poster \'Seo Bok\', Jadwal Tayang Disambut Antusias

Source: Naver

Film "Seo Bok" juga akan dibintangi oleh Jo Woo Jin yang berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik. Tim produksi mengungkap film ini akan dirilis pada Desember mendatang.

Poster dan jadwal tayang film "Seo Bok" ini menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias penayangan film fiksi ilmiah ini dan menduga alurnya akan bagus melihat dari posternya yang membuat penasaran.

"Heol 'Seo Bok' ... Aku benar-benar menantikannya," tulis seorang netizen. "Aku penasaran bagaimana ceritanya," sambung yang lain. "Wow, poster yang bagus. Gong Yoo, Park Bo Gum, Seo Bok. Aku penasaran tentang apa ceritanya," imbuh netizen lain. "Wow, sangat keren. Aku suka posternya," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts