Karakter Park Bo Gum di 'Record Of Youth' Jadi Perbincangan, Netizen Paling Soroti Hal Ini
TV

Karakter Park Bo Gum di 'Record Of Youth' yakni Sa Hye Joon menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka? Simak selengkapnya dalam berita ini.

WowKeren - "Record Of Youth" telah menghadirkan episode terbarunya pada Selasa (20/10) malam kemarin. Episode ini diwarnai dengan ketegangan dan suasana sedih yang melibatkan tiga karakter utamanya yakni Sa Hye Joon (Park Bo Gum), Ahn Jeong Ha (Park So Dam) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok).

Dalam episode ini, konflik percintaan Sa Hye Joon dan Ahn Jeong Ha semakin memuncak. Pada akhirnya, Ahn Jeong Ha meminta putus dari Sa Hye Joon setelah menyatakan cintanya.

Di episode ini juga, hubungan pertemanan Sa Hye Joon dan Won Hae Hyo semakin memburuk. Sa Hye Joon merasa cemburu melihat Won Hae Hyo yang semakin dekat dengan Ahn Jeong Ha. Di sisi lain, Won Hae Hyo merasa rendah diri melihat kesuksesan sahabatnya tersebut.

Begitu episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung memberikan ulasannya. Banyak dari mereka yang memuji karakter baik Sa Hye Joon karena memiliki rasa cinta begitu besar terhadap pujaan hatinya. Mereka juga menunjukkan kekagumannya pada Sa Hye Joon yang selalu berusaha meluangkan waktu untuk Ahn Jeong Ha dan menjelaskan setiap skandalnya untuk menghindari kesalahpahaman.


"Lihatlah Sa Hye Joon yang datang karena dia khawatir padahal dia tidak punya waktu... Meskipun ada artikel bantahan atas skandal kencan... Secara harfiah, di mana kamu bisa menemukan pacar yang meyakinkan dan sangat mencintaimu?"

"Sa Hye Joon juga seperti ini bahkan pada mantan pacarnya Ji Ah... Dia merasa tidak enak untuk hal-hal seperti ini karena bisa mempengaruhi orang lain. Hye Joon sangat mencintai orang lain..."

"Pria misterius. Sa Hye Joon yang polos bernafas di dekat mereka lalu ada skandal kencan kekeke."

"Menurutku ini tidak benar... Hye Joon berusaha keras tapi apakah Jeong Ha memperlakukannya dengan jujur sebaik yang dia bisa?"

Sementara itu, "Record Of Youth" tinggal menyisakan dua episode pamungkas saja dan akan tamat pada 27 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Birthcare Center" yang dibintangi oleh Uhm Ji Won dan Park Ha Sun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts