Kim Jong Kook Disebut Calon Suami Sempurna untuk Jeon So Min, Kok Bisa?
Selebriti

Jeon So Min berkonsultasi dengan Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon tentang kehidupan cintanya yang menghasilkan kesimpulan bahwa Kim Jong Kook adalah calon suami yang tepat untuknya.

WowKeren - Jeon So Min berkonsultasi dengan Lee Soo Geun dan Seo Jang Hoon tentang kehidupan cinta masa depannya dalam episode terbaru "Joy's Ask Anything". Konsultasi menghasilkan kesimpulan bahwa Kim Jong Kook adalah calon suami yang tepat untuknya.

Menurut prediksi Lee Soo Geun, Jeon So Min adalah tipe yang menikah tiba-tiba. Aktris kelahiran 1986 itu juga disebut berisiko terlibat dengan pria yang salah.

Kim Jong Kook Disebut Calon Suami Sempurna untuk Jeon So Min, Kok Bisa?

Source: Koreaboo

"So Min adalah tipe yang menikah tiba-tiba. Menurutku, kamu hanya harus berhati-hati terhadap pria. Orang seperti kamu sangat mungkin terlibat dengan orang yang salah. Kamu menginginkan sesuatu yang sulit untuk ditemukan dalam kehidupan nyata," kata Lee Soo Geun.

Jeon So Min tidak bisa untuk tidak setuju, "Aku memang menyukai hal-hal romantis. Tapi aku tidak tahu pria seperti apa yang kuinginkan."


Seo Jang Hoon kemudian menawarkan nasihatnya, "Seseorang dengan identitas yang jelas. Jika kamu tidak tahu apa yang mereka lakukan tapi mereka mengklaim bahwa mereka berbisnis dan memperdagangkan saham, itu tidak baik. Jika mereka tidak memberi tahumu apa yang mereka lakukan, mereka berbahaya."

Seo Jang Hoon merekomendasikan rekan Jeon So Min di "Running Man", Kim Jong Kook sebagai pasangan yang cocok untuknya. "Lebih baik kamu melihat-lihat orang yang kamu kenal seperti Yang Se Chan atau Kim Jong Kook. Jong Kook adalah pasangan terbaik. Dia tidak melakukan apa pun yang dibenci wanita."

Namun Jeon So Min mengatakan, "Jika pertemananmu tidak berkembang dalam 3 bulan, tidak mungkin. Teman-temanku baik sebagai teman, bukan sebagai kekasih. Lagipula, Jong Kook terlalu banyak berolahraga."

Sementara itu, Jeon So Min saat ini sibuk mempromosikan film barunya "The Name" yang juga dibintangi aktor Choi Jung Won. Film ini telah dirilis serentak di bioskop Korea Selatan mulai 14 Oktober.

"The Name" menceritakan Ri Ae (Jeon So Min), yang bermimpi melukis dengan gaya seninya sendiri, menyelesaikan proyek terakhir dengan Chul Woo (Choi Jung Won), seorang seniman tanpa nama yang ditemuinya secara kebetulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts