Jisoo BLACKPINK Ungkap Penderitannya Syuting Adegan Air di MV 'Lovesick Girls'
Instagram/sooyaaa__
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Salah satu adegan paling berkesan yang membantu mengatur suasana hati adalah adegan solo air Jisoo menjelang akhir. Jisoo menjelaskan bahwa adegan itu bukan menjadi masalah baginya sebelum syuting.

WowKeren - Saat BLACKPINK (Black Pink) merilis video musik "Lovesick Girls" pada 2 Oktober lalu, rilisan tersebut langsung menjadi hit di antara penggemar. Di balik kesempurnaan penggarapan MV ini, Jisoo rupanya harus menderita saat melakoni adegan yang berhubungan dengan air.

Para member BLACKPINK menunjukkan sisi yang lebih emosional dari diri mereka untuk pertama kalinya dalam sebuah lagu utama. Sama seperti musiknya yang lebih melodius dari lagu-lagu mereka yang beat-heavy, video musik "Lovesick Girls" juga lebih emosional dari biasanya.

Salah satu adegan paling berkesan yang membantu mengatur suasana hati adalah adegan solo air Jisoo menjelang akhir. Dengan air mata jatuh di wajahnya dan air yang mengelilinginya sepenuhnya, dia adalah definisi dari sedih dan kesepian.

Dalam siaran online BLACKPINK sebelum video musik dirilis, Jisoo mengungkapkan detail di balik layar tentang adegan kolam renang ini. Jisoo menjelaskan bahwa adegan itu bukan menjadi masalah baginya sebelum syuting.

Jisoo BLACKPINK Ungkap Penderitannya Syuting Adegan Air di MV \'Lovesick Girls\'

Source: Koreaboo


"Saat mereka mengatakan padaku bahwa aku harus masuk ke air, aku tidak terlalu memikirkannya. Aku tidak memikirkan tentang suhu air. Aku tidak memikirkan tentang air panas atau dingin. Aku hanya seperti, 'Oh air, oke!'" ungkap Jisoo.

Pada kenyataannya, itu memiliki masalah sendiri karena suhu air yang begitu dingin. Syuting untuk adegan itu lebih sulit dari biasanya karena itu adalah pengambilan adegan terakhir untuk hari itu. Cuacanya dingin dan kondisi Jisoo sudah tidak segar lagi.

"Aku adalah orang terakhir yang syuting. Setelah istirahat, aku menunggu lama. Aku harus syuting adegan lain pada malam hari dan kemudian aku masuk ke air. Aku sangat kedinginan jadi aku seperti ini," beber penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jisoo menyimpulkan dengan mengatakan bahwa alih-alih melihat emosinya yang sedih, penggemar mungkin hanya fokus pada tubuhnya yang kaku. "Kalian mungkin memperhatikan bahwa aku membeku di adegan itu," ucapnya.

Setelah mendengar ini, para membeer bersikeras bahwa Jisoo terlihat cantik dalam adegan solonya. Sementara Jennie harus pergi untuk syuting adegannya sendiri, Lisa dan Rose bisa tinggal dan menonton. Mereka tak henti-hentinya memuji penampilan Jisoo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts