Nakalnya Kelewatan, Jungkook Kena Marah dan Diusir Jin BTS
Selebriti

Jungkook kembali membuktikan bahwa dirinya hanya member termuda BTS yang usil. Tingkah nakalnya dalam 'Run BTS!' baru-baru ini sukses memancing emosi kakak tertuanya, Jin.

WowKeren - Jungkook kembali membuktikan bahwa dirinya hanya member termuda BTS (Bangtan Boys) yang usil. Tingkah nakalnya baru-baru ini sukses memancing emosi kakak tertuanya, Jin.

Pada 20 Oktober, "Run BTS!" kembali dengan permainan di kelas yang diwarnai kekacauan. Episode ini dimulai dengan para member (kecuali Jin) memilih pasangan untuk memainkan permainan kata Bahasa Korea, diikuti dengan "temukan perbedaannya".

Jin yang bertugas sebagai Pak Guru terlihat berjuang menjaga kelasnya agar terkendali. Namun ada seorang siswa menjengkelkan yang memancing emosinya. Siswa tersebut tak lain adalah Jungkook.

Di sela-sela permainan, V menghibur diri dengan mengubah mejanya menjadi drum. Jungkook bergabung dengan RM (Rap Monster dan sedikit terbawa suasana. Drumnya sangat keras dan mengganggu, sehingga Pak Guru Jin membentak dan menyuruhnya keluar untuk menjalani hukuman.


Source: Twitter

"Diam!" teriak Jin, menunjuk Jungkook untuk dihukum. "Keluar! Keluar dan angkat tanganmu!" Si "golden maknae" hanya menanggapi kemarahan Jin dengan cengengesan.

"Jungkook persis siswa nakal dan menyebalkan yang duduk di bangku paling belakang dan membuat para guru memiliki waktu terberat, hahaha," komentar penggemar. "Jin adalah guru sesungguhnya dengan siswa yang menyebalkan. Aku tidak bisa berhenti tertawa," tambah penggemar lain. "Yang membuatnya semakin lucu adalah editingnya, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts