Jeon So Min Banjir Hujatan Haters, Adik Laki-Laki Diminta Lakukan Ini
Selebriti

Jeon So Min menuai hujatan haters menyusul episode terbaru 'Running Man' pada 18 Oktober. Penggemar kini memenuhi Instagram adik laki-lakinya, Jeon Wook Min, karena khawatir.

WowKeren - Jeon So Min menuai hujatan dari haters menyusul episode terbaru "Running Man" pada 18 Oktober. Penggemar Jeon So Min kini memenuhi Instagram adik laki-lakinya, Jeon Wook Min, karena khawatir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeon So Min telah berurusan dengan komentar jahat. Aktris kelahiran 1986 itu dituduh berperilaku tidak pantas terhadap para member BLACKPINK (Black Pink), terutama Jisoo.

Sementara Jeon So Min belum mengambil tindakan apa pun terkait masalah tersebut, penggemar kini telah menghubungi Jeon Wook Min, adik laki-lakinya. Banyak dari mereka yang meminta Jeon Wook Min untuk memberitahu sang kakak untuk menutup bagian komentar agar tidak melihat banyaknya komentar jahat.

Jeon So Min Banjir Hujatan Haters, Adik Laki-Laki Diminta Lakukan Ini

Source: Instagram


Beberapa komentar berbunyi, "Tolong beri tahu Jeon So Min Unnie untuk menutup bagian komentar. Aku sangat khawatir," "Harap tetap kuat untuk Jeon So Min dan kamu juga," "Penggemarnya sangat khawatir jadi tolong katakan padanya untuk mematikan bagian komentar untuk saat ini," dan banyak lagi.

Diketahui dalam episode terbaru "Running Man", Jeon So Min mendapat hukuman karena pekan lalu kalah. Hukumannya adalah ikut menari lagu "Lovesick Girls" bersama member BLACKPINK.

Netizen juga mempermasalahkan ketika Jeon So Min menendang Jisoo di misi terakhir "Running Man". Saat itu, Jeon So Min sedang berusaha didorong meninggalkan area oleh tim lawan yakni Jisoo dan Song Ji Hyo.

Sebagai bentuk pertahanan, Jeon So Min tampak menendang Jisoo. Hal lain yang dipermasalahkan netizen adalah banyaknya jatah layar aktris drama "Top Star Yoo Baek" itu bahkan mengalahkan milik BLACKPINK yang menjadi bintang tamu.

Akun Instagram Jeon So Min memang kerap dibanjiri komentar jahat oleh netizen yang tidak suka ia berada di "Running Man". Namun hujatan ini semakin banyak usai penayangan episode terbaru program SBS tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak Jeon So Min belum memberikan tanggapan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts