Sherina Cerita Pengalaman Mendaki Gunung Dengan Baskara Mahendra, Ada Rasa Gengsi Hingga Malu
Selebriti

Sherina membeberkan pengalaman mendaki Gunung Kencana sampai puncak bersama sang kekasih tercinta, Baskara Mahendra. Ia juga tak ketinggalan menyertakan foto romantis.

WowKeren - Jalinan asmara Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra nampaknya makin intens. Hal ini terbukti dari postingan Instagram Sherina pada Rabu (21/10). Ia menceritakan momen bersama Baskara saat mendaki Gunung Kencana yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Sherina tak menyangka medan tempuh menuju puncak Gunung Kencana begitu sulit. Padahal awalnya pelantun "Pergilah Kau" ini mengira pendakiannya tak terlalu berat.

"Tipu-tipu @baskaramahendra konon katanya ini trekking, di kepala kebayangnya jalan-jalan cantik rute landai udara segar, ternyata hiking ke puncak dan merasa bersalah kalau berhenti di tengah-tengah," tulis Sherina.

Sherina kemudian menceritakan perjuangannya untuk sampai puncak Gunung Kencana. Tak dipungkiri, pemain film "Petualangan Sherina" ini sampai napasnya terengah-engah bahkan rasanya ingin pulang. Meski begitu, Sherina akhirnya bisa mencapai puncak gunung gara-gara rasa gengsi dan malu.

"Baru masuk bayar tiket, disambut tanjakan Sambalado (lah ini mendaki apa outbond), tengah-tengah mulai trauma bangun pagi buat beginian, nyampe pos 1 rasanya udah megap-megap pengen pulang, tapi dengan kekuatan gengsi dan malu, lanjutin terus nyampe juga ke puncak."

Walau demikian, Sherina pun cukup bangga ketika sampai di puncak Gunung Kencana. Namun ternyata untuk turun puncak bukanlah perkara yang mudah bagi Sherina.


"Wah sempat bangga. Seharusnya turun mah mudah dibanding naik kali ya," sambung Sherina. "Salah. Ternyata licin sempet gedubrak jatoh, @baskaramahendra pun mau ga mau menjadi pengganti trekking pole. Naik capek, turun mencekam."

Sherina

Instagram

Terlepas dari segala rasa campur aduknya tersebut, mantan kekasih dari Raditya Dika ini pun cukup puas bisa sampai puncak Gunung Kencana. Ia juga mengungkap rasa tenang tanpa main sosial media selama 3 hari saat mendaki.

"Posting ini seperti komplain. Tapi ternyata lumayan rewarding udahannya, semacam menaklukan rasa malas dan menyelesaikan apa yang KEPALANG dimulai," lanjut Sherina. "Plus setelah itu 3 hari off sosmed cukup menyelamatkan kesehatan mental."

Di akhir ceritanya, Sherina mengungkap level pendakian Gunung Kencana adalah untuk pemula. "Btw ini Gunung Kencana tingkat pemula untuk para pendaki-pendaki handal (baca: bukan saya). Ada yang kenal dan atau kapok sama tanjakan pedes Sambalado?" pungkas Sherina.

Sherina

InstaStory

Sherina menyertakan foto tersenyum semringah saat sudah berada di puncak Gunung Kencana. Ia juga memamerkan foto bersama Baskara di postingan InstaStory. Namun netizen malah menyerbu postingan Sherina dengan komentar adegan dalam film "Petualangan Sherina" yang begitu melekat kepadanya.

"Kakkkk jangan lupa bawa permen coklat chacha pake kotak makan yaaa," kata akun @dean***. "The Real Petualangan Sherina.." sambung akun @yhe***. "Ketemu ga sher shadamnya?" tambah akun @riz***. "Bawa bekal permen coklat warna warni tidaakkk??" imbuh akun @wk***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait