BLACKPINK Bahas Ketenaran, Nama Grup, Serta Manggung di Coachellla Sampai Ketemu Jaden Smith
Getty Images/Josh Brasted
Selebriti

Jimmy Kimmel membicarakan ketenaran BLACKPINK dan apakah sulit bagi mereka untuk tampil di tempat umum. Rose dan Jennie menjelaskan bahwa mereka menyamar saat keluar rumah.

WowKeren - Pada Selasa (20/10) atau hari ini, Rabu (21/10) waktu Korea, BLACKPINK (Black Pink) tampil di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer, "Jimmy Kimmel Live!". Melalui obrolan video langsung, grup ini berbicara tentang penggemar mereka dan rilisan terbaru, "THE ALBUM".

Selama wawancara, Jimmy Kimmel berbicara tentang ketenaran BLACKPINK dan apakah sulit bagi mereka untuk tampil di tempat umum. Rose dan Jennie menjelaskan bahwa selama mereka berpakaian tertutup dan menyamar, tidak masalah pergi ke luar. Jennie menambahkan, "Ini rahasia besar, tapi kami memang memakai topi dan hoodies untuk menyamar."

Rose menjelaskan bahwa mereka memilih nama BLACKPINK karena kedua warna tersebut sangat mewakili grup. Dia menyebut lagu mereka "Pretty Savage" dan berbagi, "Kami sangat feminin, tapi di saat yang sama, kami juga sangat buas". Selanjutnya, ketika ditanya tentang frase bahasa Inggris favoritnya, Jisoo memilih, "It's a pity (sayang sekali)."


Para member juga berbicara tentang bersekolah di sekolah seni dan pertunjukan. Rose berkomentar bahwa meskipun dia awalnya bersemangat untuk melupakan mata pelajaran biasa, dia kemudian berpikir akan menyenangkan untuk mempelajari mata pelajaran itu juga. Dia menambahkan bahwa mereka harus belajar banyak bahasa seperti Korea, Jepang, Inggris, dan Mandarin.

Saat tampil di Coachella, Jennie berbicara tentang bagaimana mereka menikmati menonton pertunjukan Coachella ketika mereka menjadi trainee. Lisa menyebutkan bahwa dia juga sangat senang melihat Jaden Smith dan terkejut melihat ayahnya, Will Smith melakukan rap di atas panggung.

Akhirnya, Jennie berbicara tentang betapa bersemangatnya grup itu mendengar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Cardi B untuk album baru mereka. BLACKPINK berkolaborasi dengan Cardi B di lagu "Bet You Wanna" yang termuat dalam "THE ALBUM".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru