Nam Goong Min Tetap Santai Meski Dikepung Polisi dengan Tangan Berlumuran Darah di Teaser 'Awaken'
Official tvN
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam tvN menggantikan 'Birthcare Center'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Seolhyun ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Awaken" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis teaser perdana yang berfokus pada Do Jung Woo (Nam Goong Min).

Teaser ini menampilkan Do Jung Woo yang berjalan santai di dalam gudang dengan tangan berlumuran darah. Tak lama kemudian, segerombolan polisi tiba-tiba mendekatinya sambil membawa senjata laras panjang.


Meski terkepung, Do Jung Woo terlihat sangat tenang. Dia berkata, "Aku telah memutuskan untuk tidak percaya pada dewa lagi." Dia bahkan dengan santainya mengeluarkan permen lolipop dari saku jaketnya sambil menyeringai.

Puncaknya, Do Jung Woo menunjukkan tatapan dingin saat menghadap kamera. Dia bahkan melontarkan pertanyaan yang mengandung makna cukup misterius. "Salah siapa aku telah dibuang ke dunia ini?" ujarnya.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won (Seolhyun) akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam tvN menggantikan "Birthcare Center". Jika sesuai dengan rencana, drama yang digarap oleh sutradara "Jugglers" ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts