Jungkook BTS Uwu Banget Sambat Rambut Panjangnya Berantakan
Selebriti

Jungkook mengejutkan penggemar dengan siaran langsung YouTube. Member termuda BTS itu membahas persiapan album baru dan mengeluhkan rambut panjangnya yang berantakan.

WowKeren - Jungkook mengejutkan penggemar dengan siaran langsung YouTube pada 21 Oktober. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membahas persiapan album baru mereka dan mengeluhkan rambut panjangnya yang berantakan.

Jungkook muncul dengan rambut panjang yang diikat sebagian ke atas, hanya menyisakan bagian undercut. Penggemar menyinggung tentang rambutnya sehingga ia mulai membahasnya.

Source: Twitter

Jungkook memulai, "Senang melihat kalian! Rambutku. Ah, sudah lama tidak bertemu. Ya Tuhan, rambutku! Kupikir siaran langsungnya bukan hari ini, jadi aku tidak peduli dengan rambutku. Ya, senang melihat kalian. Rambutku tidak mau santai. Apa yang harus kulakukan? Oke, begini sepertinya oke."

Di sela siaran, Jungkook kembali mengeluhkan rambutnya yang berantakan. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku ingin memanjangkan rambutnya seperti tahun lalu, tapi rupanya sulit karena terlihat berantakan.


Source: Twitter

"Aku harus memotong rambutku karena terlalu panjang. Rambutku panjang sekarang? (Menarik rambutnya ke bawah) Sebanyak ini? Aku akan memanjangkannya sedikit lebih lama seperti yang kuinginkan tahun lalu, tapi aku tidak bisa," kata Jungkook.

"Kali ini, aku memanjangkannya perlahan-lahan dengan memotongnya di antaranya, agar tidak berantakan seperti tahun lalu. Aku tidak bisa mengikat rambutku karena menempel di sini. Terima kasih telah mencintaiku," lanjutnya.

Jungkook dengan rambut panjang tidak diragukan lagi terlihat sangat seksi. Namun jika ia merasa tidak nyaman karena berantakan, penggemar tampaknya tidak masalah dengan rambut pendek. Toh Jungkook tetap tampan dan menggemaskan dengan gaya rambut apa pun. Setuju?

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts