Dari Baju 'Murah' Sampai Tas Hermes, Awas Kaget dengan Harga Outfit BLACKPINK di Film Dokumenter
Netflix
Selebriti

Adegan yang cukup dikenang dalam film dokumenter tersebut adalah saat para member duduk bersama di kursi sebuah bioskop sambil menyaksikan klip-klip lama. Di sini meski mengenakan busana kasual.

WowKeren - Bicara soal fashion, BLACKPINK (Black Pink) jelas tak boleh dilewatkan. Keempat member sama terkenalnya berkat gaya busana, seperti halnya dengan musik mereka. Kali ini, outfit BLACKPINK di film dokumenter "BLACKPINK: Light Up The Sky" pun menjadi sorotan.

Adegan yang cukup dikenang dalam film dokumenter tersebut adalah saat para member duduk bersama di kursi sebuah bioskop sambil menyaksikan klip-klip lama. Di sini meski mengenakan busana kasual, namun mereka tetap tampil keren, dan pastinya dengan outfit dari brand-brand ternama.

Jisoo bisa dibilang member paling mewah dalam adegan tersebut Ia mengenakan jam tangan Cartier Tank Solo Watch yang harganya 2.480 USD (sekitar Rp 36,6 juta). Sepatunya adalah Alexander McQueen‘s Oversized Sneakers dengan harga 475 USD(sekitar Rp 6,9 juta).

BLACKPINK

Source: Koreaboo

Pakaian yang dikenakan Jisoo pun tak kalah elegan dengan Dior Blouse in Silk with Check Motif (2.350 USD atau Rp 34,4 juta). Di bawahnya, ia memakai Balenciaga Logo Cotton Sweatshirt (295 USD atau Rp 4,3 juta).

BLACKPINK

Source: Koreaboo


Sebagai perbandingan, Jennie terlihat lebih nyaman dengan sweter oversized dengan v-neck berpotongan rendah yang merupakan Alexander Wang Varsity Striped Poplin Shirt yang dijual dengan harga mengejutkan, 486 USD (sekitar Rp 7,1 juta). Sesuai peranannya sebagai ambassador, ia mengenakan sepatu Adidas's Continental 80's.

Di sisi lain, Rose adalah satu-satunya member yang mengenakan pakaian serba hitam. Seperti Jennie, dia mengenakan sweter Alexander Wang, kali ini Varsity Twist Front Sweater yang dijual seharga 425 USD (sekitar Rp 6,4 juta).

BLACKPINK

Source: Koreaboo

Rose juga mengenakan sepasang sepatu Adidas, versinya adalah Supercourt Shoes seharga 120 USD (sekitar Rp 1,7 juta). Terakhir, celananya adalah Peggerine Pleated Tapered Pants dari Acne Studios senilai 800 USD (sekitar Rp 11,7 juta).

BLACKPINK

Source: Koreaboo

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Lisa adalah yang paling cemerlang di antara mereka dengan Guizo Plaid Strip Trousers merah yang harganya 365 USD (sekitar Rp 5,3 juta). Dia juga memakai pakaian yang paling terjangkau, RUVE Braha Hoddie dengan harga 69 USD (sekitar Rp 1 juta).

Untuk melengkapi gayanya, Lisa membawa Hermès Birkin 25 eksklusif. Tas canik dan mewah ini harga jualnya adalah 17.500 USD (sekitar Rp 252,2 juta).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts