Happy Ending, Kim Min Jae Akui Mengandalkan Park Eun Bin di Lokasi 'Do You Like Brahms?'
SBS
TV

Begitu tamat, Kim Min Jae menjalani sesi wawancara. Aktor ganteng itu blak-blakan mengaku mengandalkan Park Eun Bin yang lebih senior ketika syuting 'Do You Like Brahms?'.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" telah mengakhiri penayangan pada Selasa (20/10). Drama SBS ini ditutup dengan akhir bahagia antara Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang bakal segera menikah.

Begitu tamat, Kim Min Jae menjalani sesi wawancara. Salah satunya membahas lawan mainnya Park Eun Bin. Aktor ganteng itu blak-blakan mengaku mengandalkan Park Eun Bin di lokasi syuting "Do You Like Brahms?".

"Aku sangat bergantung pada Park Eun Bin, yang melakukan debut aktingnya di era ketika aku baru lahir. Dia terlihat lembut tapi tangguh dalam semangat dan dia orang yang kuat," ujar Kim Min Jae.

"Sangat menyenangkan bekerja dengannya karena kedalaman yang dia bawa dan keseriusannya tentang pekerjaannya dan aku bergantung padanya sebagai aktor senior, kolega dan mitra," imbuh Kim Min Jae.


"Aku mengajukan banyak pertanyaan kepadanya tentang bagaimana menghadapi adegan sulit yang membuatku merasa tertekan dan dia selalu kembali dengan jawaban yang bagus. Ada adegan di mana aku harus mengungkapkan emosi saya kepada ibuku," lanjut Kim Min Jae.

"Aku merasa lelah secara fisik dan merasa khawatir serta tertekan karena harus menangis dalam adegan yang menyedihkan. Aku menyampaikan kekhawatiranku dan dia berkata, ‘Kamu tidak perlu menangis. Akan lebih sulit untuk menangis jika kamu memikirkan tentang bagaimana kamu tidak bisa menangis'. Itu berdampak besar padaku dan kupikir aku akhirnya baik-baik saja pada akhirnya," pungkas Kim Min Jae.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Do You Like Brahms?" bakal digantikan "Penthouse" mulai 26 Oktober mendatang. Bagi penonton setia drama SBS, jangan sampai ketinggalan nonton drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts