Kim Sejeong Gu9udan Tunjukkan Tranformasi Sebagai Girl Crush di 'Amazing Rumor'
TV

'Amazing Rumor' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Search' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama terbaru OCN ini dijadwalkan tayang mulai 28 November mendatang.

WowKeren - Kim Sejeong ikut ambil bagian dalam "Amazing Rumor". Meski masih lama baru akan ditayangkan, tim produksi drama OCN itu sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan milik member Gu9udan tersebut.

"Amazing Rumor" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, mengisahkan tentang pemburu iblis yang disebut "Penghitung" yang datang ke Bumi dan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap roh jahat.

Dalam "Amazing Rumor", Kim Sejeong berperan sebagai Do Ha Na, "radar manusia" dari Counter, yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran iblis. Cewek ini menunjukkan sosok girl crush yang tangguh dan berorientasi pada aksi.

Do Ha Na tidak hanya bisa merasakan kehadiran iblis, tetapi dia memiliki kekuatan psikometri yang memberinya kemampuan untuk membaca ingatan orang dalam hitungan detik. Karena kehilangan ingatan dapat terjadi jika "Penghitung" lain menyentuhnya, dia juga mengelilingi dirinya dengan karisma yang tak tertembus.


Dia juga bertindak sebagai sosok mentor bagi So Moon (Jo Byeong Gyu), yang merupakan "Penghitung" terbaru. Mengiringi foto adegan ini, tim produksi "Amazing Rumor" tak lupa memberikan pujian untuk Kim Sejeong.

"Kim Sejeong akan menunjukkan transformasi terbesar dalam kariernya sejak debut. Dia dikenal karena 'kecantikannya', tetapi dia memberikan segalanya untuk menantang peran Do Ha Na, yang menyembunyikan rasa keadilan yang penuh gairah di bawah eksterior yang sinis," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Amazing Rumor" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Search" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 November mendatang (jika tidak ada penundaan tayang episode baru "Search"). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru