Kim Min Jae dan Park Eun Bin Happy Ending, Penulis 'Do You Like Brahms?' Dipuji Habis-Habisan
Naver
TV

Slot tayang 'Do You Like Brahms?' akan digantikan dengan 'Penthouse'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Eugene dan Kim Seo Yeon ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Pada Selasa (20/10) lalu, SBS menghadirkan episode terakhir "Do You Like Brahms?". Drama ini diakhiri dengan kisah happy ending dari dua karakter utamanya yakni Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin).

Di episode terakhir "Do You Like Brahms?", perasaan cinta Park Joon Young dibalas oleh Chae Song Ah. Keduanya lalu berciuman hot dan memutuskan untuk kembali berpacaran. Menjelang akhir drama, Park Joon Young melamar Chae Song Ah dan mereka saling memasangkan cincin tanda cinta.

Setelah drama ini tamat, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan pujian. Banyak dari mereka yang memuji penulis naskah "Do You Like Brahms?" karena telah menghadirkan drama yang luar biasa. Selain itu, mereka juga memuji chemistry Kim Min Jae dan Park Eun Bin yang terlihat nyata.

"Writer-nim, seperti inilah ciuman dan cinta sejati. Kerja bagus dan aku minta maaf karena terlalu kritis."

"Aku bangga pada diriku sendiri karena telah menonton drama ini sejak episode pilot hingga menyaksikan adegan ini."

"Ini benar-benar drama dengan adegan yang menggetarkan hati dan mengharukan sampai akhir. Kudengar writer-nim telah mempersiapkan drama ini selama 10 tahun dan itu sangat realistis serta memberikan begitu banyak harapan untuk para pemuda. Serius, Brahms adalah drama hidupku dan kuharap Joon Young, Song Ah serta semua orang akan hidup bahagia! Terima kasih banyak!!"


"Writer-nim, kamu yang merencanakan semua ini bukan? Kamu mengguncang semua pemirsa dan tidak akan membiarkan kami tidur atau memprediksi apakah itu akan menjadi akhir bahagia atau menyedihkan, serta membuat kami menunggu JoonSong melakukan apa yang mereka lewatkan di episode terakhir. Jika itu adalah rencanamu, maka kamu berhasil! Selamat tinggal Brahms, aku tidak akan pernah melupakanmu!!!"

"Aku sangat suka melihat mereka terus berbicara formal dan dialog mereka mengacu kembali pada kalimat dari beberapa episode pertama. Drama ini benar-benar luar biasa."

"Chemistry Eun Bin dan Min Jae sangat gila, tolong persatukan mereka lagi bersama... Aku belum pernah melihat orang yang lebih cocok satu sama lain selain keduanya. Aku mencintaimu JoonSong, kuharap kalian akan bahagia selamanya!!! Terima kasih telah memperkenalkan drama dan aktor hidupku, selamat tinggal Brahms."

"Awalnya Song Ah yang melompat-lompat sangat lucu. Kecerdasan Joon Young dalam menulis dan diarahkan oleh Song Ah membuatku terkesan! Mereka cocok satu sama lain dan aku sedih karena drama ini sudah berakhir sekarang."

Sementara itu, slot tayang "Do You Like Brahms?" akan digantikan dengan "Penthouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Eugene dan Kim So Yeon ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts