Kim Min Jae Blak-Blakan Merasa Malu Saat Syuting 'Do You Like Brahms?', Kenapa?
TV

Kim Min Jae menjalani sesi wawancara membahas rasanya membintangi drama SBS 'Do You Like Brahms?' dengan memerankan karakter pianis berbakat bernama Park Joon Young.

WowKeren - Kim Min Jae menjalani sesi wawancara usai merampungkan "Do You Like Brahms?". Aktor kelahiran tahun 1996 itu membahas rasanya membintangi drama SBS dengan memerankan karakter pianis berbakat bernama Park Joon Young.

Yang menarik, Kim Min Jae blak-blakan mengaku merasa malu ketika syuting "Do You Like Brahms?". "Tidak ada waktu untuk berlatih untuk resital kelulusan di paruh kedua acara. Ada bagian yang tidak bisa kumainkan sendiri, jadi ada saat di mana saya harus menyesuaikan gerakannya," ujar Kim Min Jae.

"Aku merasa malu pada awalnya. Ada beberapa momen seperti itu di mana aku merasa malu. Aku tidak pernah membuat kesalahan saat memainkan piano yang membuat kami memulai adegan lagi, tapi ada kalanya aku tidak puas dengan itu jadi kami melakukan beberapa pengambilan lagi," sambung Kim Min Jae.

Kim Min Jae tidak hanya harus bermain piano, dia juga harus benar-benar menampilkan karakter seorang pianis ahli. "Sejujurnya, sangat sulit untuk memutuskan ekspresi seperti apa yang harus kumiliki dan gerakan apa yang harus kulakukan," tutur Kim Min Jae.


"Joon Young tidak terinspirasi oleh orang sungguhan, jadi aku harus menciptakan seseorang yang baru dan aku tidak yakin bagaimana melakukannya. Itu sulit, tetapi pada titik tertentu aku akhirnya melakukannya seperti itu. Aku membuatnya setelah mengajukan banyak pertanyaan kepada guruku juga dan melakukan penelitian," tambah Kim Min Jae.

"Aku tidak yakin apakah aku berubah atau hanya sementara, tapi aku berbicara lebih sedikit setelah berperan sebagai Joon Young. Kupikir aku menjadi sedikit lebih tenang dan lebih tenang. Aku harus segera melepaskannya," pungkas Kim Min Jae.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Do You Like Brahms?" bakal digantikan "Penthouse" mulai 26 Oktober mendatang. Bagi penonton setia drama SBS, jangan sampai ketinggalan nonton drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts