Ratu Elizabeth Cari Pegawai Magang di Kerajaan Inggris, Tawarkan Gaji Lebih dari 300 Juta Setahun
SerbaSerbi

Dalam situs The Royal Household, disebutkan bahwa Ratu Elizabeth sedang mencari tukang bersih-bersih berstatus magang untuk dipekerjakan di Kastil Windsor.

WowKeren - Pemimpin monarki Inggris, Ratu Elizabeth II, kembali membuka lowongan pekerjaan. Kali ini sang Ratu tengah mencari seorang pembantu untuk membersihkan Istana Buckingham. Tak tanggung-tanggung, Ratu Elizabeth menawarkan gaji pokok sebesar 19,140 pound sterling atau setara dengan Rp 364 juta per tahun.

Lowongan pekerjaan tersebut diumumkan melalui situs The Royal Household. Dalam situs The Royal Household tersebut, tertulis bahwa Ratu Elizabeth sedang mencari tukang bersih-bersih berstatus magang untuk dipekerjakan di Kastil Windsor.

Pelamar yang terpilih nantinya akan mengikuti program pembelajaran dengan didampingi seorang mentor selama 13 bulan. Setelahnya pelamar tersebut baru bisa diangkat menjadi pembantu tetap.


Berdasarkan informasi dari situs tersebut, syarat yang ditetapkan tidak terlalu sulit. Calon pelamar hanya perlu memiliki komitmen yang baik serta bersedia untuk mempelajari keterampilan dan cara untuk mengatasi rintangan-rintangan baru. Selain itu, calon pelamar juga tidak diwajibkan untuk memiliki pengalaman di bidang yang dipekerjakan karena pihak kerajaan akan memberikan latihan khusus untuk melatih kemampuan pelamar yang diterima.

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang yang terorganisir dengan baik dan keterampilan manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan mampu memenuhi deadline," tulis keterangan di situs The Royal Household, sebagaimana dilansir dari Daily Mail pada Kamis (22/10).

Pelamar yang diterima nantinya akan tinggal di Kastil Windsor atau Istana Buckingham. Semua biaya makanan dan akomodasi juga akan ditanggung oleh pihak istana, di luar gaji pokok yang akan didapat. Tak hanya itu saja, pihak kerajaan juga akan memberikan jatah libur selama 33 hari, iuran pensiun, serta berbagai fasilitas lainnya.

Menurut keterangan dalam situs The Royal Household, gaji yang ditawarkan untuk pembantu magang istana mulai dari Rp 364 juta setahun. Jika berminat, pendaftaran tersebut akan dibuka sampai tanggal 27 Oktober 2020. Bagi calon pelamar yang terpilih, sesi wawancara akan dilakukan secara virtual mulai tanggal 2 November 2020.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts