Demi Hyeri, Park Bo Gum Sengaja Kunjungi Lokasi 'Record of Youth' Meski Tak Syuting
TV

'Record of Youth' menceritakan anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Drama ini tayang setiap Senin - Selasa malam.

WowKeren - Hyeri ikut ambil bagian dalam "Record of Youth" sebagai cameo. Tim produksi drama tvN itu pun tak ketinggalan menghadirkan video di balik layar proses syuting member Girl's Day itu yang juga menampilkan Park So Dam dan Park Bo Gum.

Dalam video tersebut, Park Bo Gum tiba di pengambilan gambar meski dirinya tidak memiliki kepentingan syuting. Aktor kelahiran tahun 1993 itu melambai kepada Hyeri yang merupakan lawan mainnya dalam "Reply 1988".

"Apakah saya terlihat seperti superstar?" tanya Hyeri pada Park Bo Gum. "Ya, ini superstar Hae Ji (merujuk pada peran cameo Hyeri di 'Record of Youth')," jawab Park Bo Gum. Park Bo Gum pergi saat Hyeri mulai merekam adegannya dengan Park So Dam.

Kedua aktris cantik itu menertawakan catatan yang menggambarkan karakter Hyeri. Hyeri setelahnya berhasil menyelesaikan adegannya dengan Park So Dam dan menyapa anggota staf ketika berjalan keluar.


Video pengambilan gambar berlanjut menunjukkan Byeon Woo Seok belajar Pilates dan dia membuat adegan dengan Park Bo Gum di mana karakternya Won Hae Hyo mengacaukan dialognya. Keduanya kemudian tertawa terbahak-bahak setelah mendengar kalimat dari karakter lain. Park Bo Gum berkata, "Sepertinya sutradara di layar berbicara denganku."

Adegan berikutnya melibatkan Park So Dam dan Park Bo Gum. Keduanya berdiskusi mendalam tentang plot dan karakter drama. Mereka berdua menerima pujian dari sutradara atas kemampuan akting mereka yang mengesankan dan mampu mengakhiri adegan dengan baik.

Sementara itu, "Record of Youth" adalah sebuah drama tentang anak muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling. Tiga karakter utama dalam drama ini adalah Sa Hye Joon (Park Bo Gum), Ahn Jung Ha (Park So Dam) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok). Drama ini tayang setiap Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts