Secret Number Dikonfirmasi Bakal Sapa Fans Lewat Comeback Bulan Depan
Musik

Salah satu perwakilan label yang menaungi Secret Number mengkonfirmasi bahwa grup itu akan segera comebacl. Tak hanya itu, pihak label juga mengungkapkan tanggal perilisan single barunya.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Secret Number. Pasalnya, pasca menuai banyak perhatian untuk debutnya pada Mei lalu, girl grup ini dikonfirmasi akan segera comeback dengan single baru pada bulan November.

Girl grup pendatang baru Secret Number baru saja mengonfirmasi comeback pertama mereka sejak debut. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu perwakilan label yang menaungi girl grup beranggotakan 5 orang tersebut. Tak hanya itu, pihak label juga mengungkapkan tanggal perilisan single baru tersebut.

Pada tanggal hari ini, Kamis (22/10), label Secret Number menyatakan, "Secret Number akan merilis single kedua mereka pada tanggal 4 November". Ini akan menandai comeback pertama mereka sekitar 6 bulan setelah perilisan single debut mereka "Who Dis?".

Sejak debut, girl grup ini telah banyak menuai perhatian termasuk para penggemar K-Pop Tanah Air. Bukan tanpa alasan, member dari grup ini merupakan mantan trainee dari agensi besar. Selain itu, salah satu membernya juga merupakan warga Indonesia.


Girl grup tersebut terdiri dari 5 member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny Park dan Denise Kim merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian fans Tanah Air.

Bernama lengkap Dita Karang, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Ketika menginjak bangku kuliah, Dita melanjutkan studinya ke New York, Amerika Serikat, tepatnya di American Musical and Dramatic Academy (AMDA). Lulus pada tahun 2017, Dita mengambil jurusan Dance Theatre.

Dita kemudian direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana serta menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya segera debut bersama Secret Number.

Sebelum resmi menjadi seorang trainee, Dita sering berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio. Dalam beberapa kesempatan, ia juga sering muncul di channel YouTube 1MILLION Dance Studio sambil menarikan koreografi dengan murid lainnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait