Park Ha Sun dan Kwon Yool Semringah di Sesi Baca Naskah 'Daughter-in-Law', Chemistry Tuai Pujian
TV

'Daughter-in-Law' merupakan drama original KakaoTV yang akan memiliki 12 episode dengan masing-masing durasi 20 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini KakaoTV merilis foto dan video pembacaan naskah pertama drama "Daughter-in-Law". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Park Ha Sun dan Kwon Yool.

Selama acara berlangsung, para pemeran terlihat sangat antusias dan bersemangat. Mereka juga mengucapkan dialognya dengan lancar sembari bercanda dengan satu sama lain. Karena itulah para pemeran tampak memiliki chemistry yang cukup kuat meski syuting drama belum dimulai.

Bersama dengan dirilisnya foto dan video tersebut, sutradara Lee Kwang Young memuji chemistry para pemeran hingga membuat kru terhanyut. Karena itulah dia berharap bisa membuat drama yang relate dengan kehidupan masyarakat pada umumnya.


"Para kru dapat membenamkan diri mereka ke dalam cerita karena para aktor sangat cocok dengan satu sama lain seolah-olah mereka adalah keluarga yang sebenarnya sejak pembacaan naskah pertama. Kami berharap dapat membuat banyak orang memahami drama ini, tidak hanya untuk menantu perempuan tapi juga suami, putra, ibu mertua dan saudara ipar perempuan," ujar sutradara.

Sementara itu, "Daughter-in-Law" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Drama ini berpusat di sekitar Min Sa Rin yang diperankan oleh Park Ha Sun. Dia telah menjadi karyawan yang ahli dalam pekerjaannya di sebuah perusahaan besar selama 7 tahun.

Namun Min Sa Rin masih sangat pemula dalam pernikahan karena baru menjalaninya selama satu bulan. Karena itulah dia berusaha keras agar disukai oleh mertuanya. Sayangnya dia mengalami insiden tak terduga dan merasa kesulitan untuk bergaul dengan keluarga suaminya.

Suami Min Sa Rin adalah Moo Goo Young (Kwon Yool) yang memiliki sifat biasa-biasa saja, alias tidak terlalu baik atau buruk. Meskipun sangat mencintai istrinya, Moo Goo Young terjebak dalam situasi membingungkan antara istri dan keluarganya.

Drama ini sendiri akan memiliki 12 episode yang masing-masing durasinya sekitar 20 menit. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Moon Hee Kyung dan Kim Jong Goo ini akan mulai tayang pada 21 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!