Olla Ramlan Buka Suara Soal Postingan Marah-Marah dan Galau di IG, Tegaskan Bukan Karena Suami
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan menceritakan kondisinya pasca postingan marah-marah lalu galau di postingan Instagram viral dan menjadi sorotan. Ia memang sempat menyinggung soal pengkhianat lalu kecewa berat.

WowKeren - Belakangan ini aktris cantik Olla Ramlan menjadi sorotan dan perhatian publik terkait curhatan marah-marah lalu galau di media sosial. Ia sebelumnya sempat menyinggung soal pengkhianat kemudian mengisyaratkan rasa kecewa dan tersakiti.

Kini Olla akhirnya buka suara soal hal tersebut. Ia mengaku saat itu memang kesal dengan seseorang.

"Yang mana tuh? Aku agak lupa haha," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/10) malam seperti dilansir dari DetikHOT. "Bukan curhat sih sebenarnya, lagi kesel. Lagi emosi aja sama seseorang."

Walau begitu, kakak dari Cynthia Ramlan ini menegaskan kondisinya saat ini sudah baik-baik saja. Olla juga mengatakan sudah tidak ada perasaan kesal.

"Tapi yaudahlah, namanya juga manusia ya," sambung Olla. "Yaudahlah, yang penting udah ya kan."

Di sisi lain, curhatan galau Olla tersebut ramai di media sosial hingga menjadi bahasan dalam akun gosip. Tak sedikit netizen menduga Olla sedang bermasalah dengan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.


Terkait kabar tersebut, Olla menegaskan bahwa rumah tangganya dengan suami baik-baik saja dan tidak ada masalah.

"Oh bukan sama suami," jelas Olla. "Kalau sama suami nggak."

Namun Olla enggan berkomentar lebih lanjut soal curhatannya tersebut. Ia pun tak mau menjawab saat dicecar dengan siapa dirinya bermasalah. "Ini juga aku no comment ah, udah ah, no comment, udah kebanyakan ngomongnya," katanya.

Olla kembali menegaskan kini baik-baik saja. Perempuan berusia 40 tahun ini pun mengaku kini hatinya sudah berdamai dan tak lagi merasa kesal atas kejadian yang telah berlalu.

"Tapi yaudahlah itu aja sih," tutur Olla. "Yang penting semuanya sudah berlalu, aku juga udah biasa-biasa aja."

Sebelumnya Olla mengaku berusaha untuk menguatkan diri. Ia juga tak memungkiri menahan dan seringkali menangisinya.

"Aku sedang berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa keadaan akan tetap baik-baik saja. Meski bersamaan dengan itu aku menangis," tulis Olla. "Aku lemah, terluka, kecewa, patah, tapi pada saat itu pula aku harus menjadi kuat untuk diriku sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait