Park Eun Bin Anggap 'Do You Like Brahms?' Seperti Hadiah Berharga, Kenapa?
TV

Slot tayang 'Do You Like Brahms?' akan digantikan dengan 'Penthouse'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Eugene dan Kim So Yeon ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Park Eun Bin berbicara tentang dramanya "Do You Like Brahms?" yang baru saja tamat. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk arti penting "Do You Like Brahms?" dan karakternya Chae Song Ah.

"Energi dan kepribadian Chae Song Ah menunjukkan bahwa dia adalah pendengar yang baik. Aku juga suka mendengarkan apa yang orang lain katakan dan teman-temanku juga sering meminta nasihat dariku," tutur Park Eun Bin.

"Aku mulai berpikir bahwa menjadi pendengar seseorang adalah peran penting dalam hidup. Dalam hal ini, kupikir itu sangat berarti bahwa adalah Chae Song Ah pembalik halaman (untuk pemain)," imbuhnya.


Park Eun Bin kemudian berbicara tentang rasanya mengakhiri usia 20 tahunan dengan "Do You Like Brahms?". Baginya, drama ini merupakan proyek yang sangat bermakna dan terasa seperti hadiah berharga untuknya sebelum menginjak kepala tiga.

"Aku telah melakukan banyak proyek di masa lalu, tapi aku belum mampu memainkan karakter yang seumuran denganku. Menurutku itu adalah kejadian yang langka. Aku tidak hanya tertarik dengan peran ini karena dia berusia 29 tahun. Tapi ketika aku mengingat kembali keputusanku, aku sangat menyukai karakterku sehingga aku berpikir tentang apa yang akan terjadi jika aku tidak memerankannya," jelasnya.

Terakhir Park Eun Bin berkata, "'Do You Like Brahms?' adalah drama terakhirku di usia 20 tahunan dan juga merupakan hadiah untukku. Kuharap ini akan menjadi drama yang akan dipikirkan oleh pemirsa saat mereka mencium bau hujan atau saat musim gugur tiba."

Sementara itu, slot tayang "Do You Like Brahms?" akan digantikan dengan "Penthouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Eugene dan Kim So Yeon ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts